Adaptasi Anime Onimusha Diumumkan oleh Netflix dan Capcom

Anime Onimusha

Anime Onimusha – Mungkin kalian akan dikagetkan atau mungkin bertanya-tanya ketika mendengar nama Onimusha. Onimusha sendiri adalah sebuah serial game yang cukup populer pada era keemasan Playstation 2 Game yang dibuat oleh Capcom sejak tahun 2001 ini terus menerus berkembang sampai di tahun 2019 dimana salah satu seri game ini mendapatkan adaptasi anime.

Anime Onimusha Diumumkan

Tampilan Visual Anime yang berlatar belakang di Masa Edo

Pihak Official hanya memberikan sedikit informasi mengenai latar belakang untuk adaptasi anime-nya. Selain itu kita mendapatkan informasi yang cukup detail mengenai staff-staff yang memegang anime ini langsung dari official Twitter Netlfix Anime. Yuk kita intip bersama-sama staff yang telah mereka mention!

Berikut beberapa gambaran visual yang di unggah secara langsung secara official.

Latar belakang yang digambar langsung oleh lukisan tangan.
Visualisasi yang ditampilkan cukup mild namun belum jelas apakah akan menjadi series gore atau tidak

Dari visual diatas menunjukan bahwa mereka benar-benar serius mengangkat adaptasi anime ini, sedikit informasi buat kalian yang masih bingung mengenai Onimusha. Onimusha sendiri adalah salah satu game tersukses buatan Capcom yang berada di posisi 4 besar dari deretan game yang telah dibuat oleh Capcom.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sinopsis Cerita Onimusha

Game milik Capcom ini menceritakan sebuah cerita yang mempusatkan pada karakter-karakter historikal yang memberikan sebuah wujud pembentukan sejarah Jepang pada masanya. Game-nya sendiri berusaha menceritakan kembali cerita-cerita sejarah tersebut dengan bumbu superaatural dimana tokoh utama kita yang memiliki sebuah senjata untuk menangkap jiwa-jiwa iblis menggunakan Oni Gauntlet.

Terlihat Miyamoto Musashi mengeluarkan Oni Gauntlet pada lengan Kanannya

Menceritakan sebuah Zaman Edo, Musashi bukanlah anak muda lagi. Dirinya melakukan perjalanan bersama dengan legenda Oni Gauntlet untuk mengalahkan Genma. Karakter 3D CGI dan latar belakang yang digambar oleh lukisan tangan memberikan visual yang fenomena. Adaptasi anime ini memberikan kehidupan baru menggunakan teknologi animasi masa kini.

Sumber: Netflix Tudum Japan


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Cikal. For Further Information and other inquiries, you can contact us via autor@gamebrott.com. 

Exit mobile version