Anime OVERLORD Segera Dapatkan Game Untuk Platfrom IOS dan Android

overlord 2

Kabar baik bagi para pecinta anime, karena salah satu anime terkenal yaitu OVERLORD akan segera mendapatkan game mobile. Game ini sendiri akan memilik judul resmi OVERLORD Mass for the Dead yang rencananya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Selain itu OVERLORD Mass for the Dead sendiri telah membuka masa pre-registration, bagi kamu yang ingin mendaftar pada game yang merupakan adaptasi anime berikut ini bisa mengunjungi situs resmi OVERLORD.

Game yang diadaptasi dari karya Kugane Maruyama’s ini sendiri akan mengambil cerita mirip dengan serial animenya, dimana kamu akan terjebak disebuah game fantasy virtual MMORPG, yang bernama YGGDRASIL. Layaknya game adapatasi lain tentunya kamu akan menemui karakter-karakter serta kejadian-kejadian iconic yang ada didalam serial animenya. Sejauh ini belum ada infromasi resmi dari sang pengembang, akan seperti apakah gameplay yang akan ditawarkan oleh game OVERLORD. Namun jika melihat dari hadiah yang ditawarkan pada masa pre-registration ini, sepertinya OVERLORD Mass for the Dead sendiri akan memiliki genre MMORPG layaknya game SAO Intergral Factor, dimana akan menyertakan system gacha didalamnya.

Tentunya dengan diumumkannya game OVERLORD ini, menjadi sebuah kabar gembira bagi para penikmat game adaptasi anime. Sayangnya, selain belum memberikan tanggal resmi perilisannya, OVERLORD Mass for the Dead sendiri hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saja saat perilisannya nanti.

Exit mobile version