Anime Pokemon Dihentikan Sementara Karena Corona

pokemon sw

Bisa dibilang di Jepang negara yang sangat unik, terutama cara mereka memasarkan beberapa produk. Biasanya beberapa produk game dipasarkan melalui anime. Cerita dari animenya biasanya disesuaikan dengan gameplay atau jalan cerita yang ada di animenya. Tidak heran beberapa game buatan Jepang memiliki hal ini.

Produksi serial TV anime Pokémon telah ditutup selama krisis corona virus. Serial yang sudah berjalan lama telah mengudara di Jepang sejak tahun 1997, dengan lebih dari 1.100 episode telah diproduksi sejauh ini. Namun mulai minggu depan, Anime News Network melaporkan, serial ini akan diberhentikan sementara  karena petualangan terbaru Ash dan Pikachu digantikan oleh pemutaran ulang yang lama. Hal ini terjadi karena adanya lockdown diakibatkan oleh pandemik Corona.

Episode 23 (Eurogamers tampaknya salah menulis angka episodenya) berjudul “Sebuah Kepanikan Besar di Taman Sakuragi” yang sebelumnya dijadwalkan untuk 26 April sekarang akan ditampilkan di kemudian hari. Satoshi (ash versi amerika, ali versi indonesia), Pikachu, dan Go, saat ini sedang menjelajahi Pokémon globe dalam seri terbaru yang juga mencakup Pokémon Sword dan wilayah Shield di Galar. Musim terbaru belum memulai debutnya dalam bahasa Inggris tetapi, akan tetapi sementara Anda menunggu, serial spin-off eksklusif YouTube: Pokémon: Twilight Wings masih berlangsung.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah cukup sulit untuk penggemar anime Pokemon. Walaupun, bukan hanya anime Pokemon yang mengalami penundaan beberapa anime pada musim ini terpaksa dihentikan karena darurat corona di Jepang.

Exit mobile version