Anime Pokemon Tampilkan Judul Baru untuk Versi Dubbing Inggris

in

Dalam industri game Jepang terdapat hubungan unik antara anime dan game. Keduanya kadang menjadi alat marketing bagi yang lain. Tidak heran kita dapat melihat beberapa game yang memiliki anime dan sebaliknya. Biasanya juga tidak lupa mereka membuat versi dubbing pada beberapa negara yang membeli hak siarnya. Hal tersebut juga menjadi salah satu strategi marketing untuk pasar selain Jepang.

Dilansir dari gamespot, Anime Pokemon terbaru bakal mendapat versi dubbing bahasa inggris, awal tayangnya direncanakan pada 12 Juni di Netflix. Versi dubbing Englishnya diberi judul “Pokemon Journeys” dimana mengambil Ash (Satoshi versi Jepang) dan Pikachu. Mereka memulai petualangan di berbagai Region di dunia Pokemon, bertemu karakter baru dan menemukan lebih banyak Pokemon di sepanjang jalan. Pokemon Journeys akan menjadi seri ke-23 dalam franchise tersebut. Seri ini juga secara tak langsung memperkenalkan fitur dari Pokemon Sword and Shield dan Pokemon Go.

Rencananya 12 episode pertama akan dirilis pada 12 Juni, kemudian episode tambahan akan dirilis setiap tiga bulan. Ini juga untuk dicatat bahwa Pokemon Journeys akan menampilkan lagu tema baru oleh band Walk off the Earth. Anda dapat menyaksikan langsung trailernya di Channel resmi Pokemon.

Oleh karena itu, ini menjadi langkah menarik untuk menghibur para penggemar yang menggunakan bahasa inggris. Apalagi penggemar Pokemon memang bukan hanya di Jepang saja, namun juga di seluruh dunia. hal ini kemungkinan juga jadi pengenalan sebelum rilisnya movie Pokemon Legendaris Zarude yang merupakan bagian dari dlc Pokemon Sword and Shield.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com