Anime Re:ZERO Dapatkan Game Adaptasi di PS4, Switch dan PC

00

00

Setelah dipastikan akan mendapatkan game adaptasi diplatfrom mobile dengan judul Re:Zero – Lost in Memories, yang sejauh ini telah memasuki tahap pre-registrasi, kali ini Spike Chunsoft kembali mengumumkan bahwa Subaru dan Rem kembali mendapatkan game adaptasi diplatfrom PS4, Switch dan PC. Game terbaru tersebut akan memiliki judul resmi “Re:ZERO -Starting Life in Another World- The False Royal Election Candidate” dan direncankan rilis pada akhir tahun 2020.

Bisa dibilang game Re:ZERO ini tergolong cukup unik, pasalnya jika kebanyakan game yang dirilis pada platfrom current gen berlomba-lomba untuk menghadirkan tampilan yang semirip mungkin dengan versi animenya, maka game yang satu ini akan memiliki desain chibi bagi karakternya. Dari genre sendiri pihak Spike Chunsoft menyebutkan, bahwa game Re:Zero ini akan memiliki sebuah genre Tactical Adventure. Meskipun begitu, dari segi cerita game ini sendiri ditangani langsung oleh sang penulis visual novelnya yaitu Tappei Nagatsuki, dan Shinichirou Otsuka yang  juga mengarap ilustrasi karakter Re:ZERO di novelnya. Untuk  segi cerita sendiri, game ini akan mengadaptasi serial animenya pada season pertama dan menambahkan beberapa cerita  “what if” story yang digarap langsung oleh Nagatsuki.

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah petualangan Subaru diplatfrom current gen ini, mengingat desain dan genre yang diambil oleh “Re:ZERO -Starting Life in Another World- The False Royal Election Candidate” cukup unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version