Anime Slam Dunk ternyata miliki adaptasi Game di Mobile!

in , ,
Slam Dunk Ios Android Key Art
Slam Dunk Ios Android Key Art

Slam dunk, Anime yang sangat populer pada jamannya ternyata akan mendapatkan sebuah adaptasi game mobilenya. Dimana DeNA yang populer dengan Pokemon Master, dikabarkan akan merilis game adaptasi anime tersebut pada tanggal 25 November di Android dan iOS.

Uniknya lagi, game yang dikembangkan oleh DeNA tersebut telah di lisensi oleh Toei Animation, yang berarti kamu bisa melihat secara langsung cerita yang ada dalam anime tersebut hidup dalam game yang akan dirilis di mobile. Ada beberapa story yang akan dijelaskan di dalam game disertai dengan tutorial yang bisa diikuti pemainnya, dimulai dari Shohoku Basketball rookie Hanamichi Sakuragi dari yang memiliki rambut hingga botak.


Walaupun begitu ada beberapa mode yang terdapat dari game, dimulai dari Story Mode untuk kalian yang ingin mengikuti jalan cerita anime tersebut, 3v3, 2v2, 1v1, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa bermain bersama teman kalian untuk memenangkan pertandingan dengan pemain lain. Kerennya lagi, akan ada National Tournament dimana pemain akan bertanding dalam 1 bracket dengan pemain lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Sama seperti game Anime lainnya di Mobile, pemain bisa menggerakkan beragam karakter seperti Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa, Akira Sendoh dengan special abilitynya sendiri. Jika tertarik, pemain bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di App Store dan Google Play pada game yang akan dirilis pada 25 November.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay