Anime Sudah Selesai, Miss Kobayashi’s Dragon Maid Umumkan Game PS4 dan Switch

Miss Kobayashi’s Dragon Maid game

Anime series season 2 berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid S atau Kobayashi-san Chi no Main Dragon S baru saja menayangkan episode terakhirnya. Hal ini membuat para pecinta pop kultur Jepang sedikit sedih. Untuk menyenangkan hati para penggemarnya, Miss Kobayashi’s Dragon Maid baru saja mengumumkan sebuah proyek game.

Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon Breath Resmi Diumumkan

Informasi ini diumumkan melalui website dan juga akun sosial media resmi game-nya. Game dari franchise populer Miss Kobayashi’s Dragon Maid mengumumkan bahwa akan ada proyek game berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon Breath atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid Sakuretsu!! Choro-gon Breath.

Kalian bisa lihat visual art pertama dari situs resmi game-nya di bawah ini.

Anime Sudah Selesai, Miss Kobayashi’s Dragon Maid Umumkan Game PS4 dan Switch 3

Informasi Jadwal Rilis dan Platform Game

Menurut informasi situs resminya, Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon Breath akan rilis pada tahun 2022 untuk platform PS4 dan juga Nintendo Switch. Game yang dikembangkan oleh developer Kaminari Games dan publisher-nya Bushiroad ini akan menghadirkan gameplay ber-genre shoot ’em up.

Untuk pemain di luar Jepang tidak perlu khawatir, karena game ini akan turut menghadirkan opsi subtitle bahasa English! Untuk saat ini, belum diketahui apakah ada opsi untuk voice pengisi suara English juga atau game-nya akan tetap mempertahankan voice versi original dari para seiyuu atau pengisi suara asli karakternya dari Jepang.

Telah diperlihatkan juga video promosi pertama melalui akun Twitter resmi Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon Breath yang bisa kalian lihat di bawah ini.

CM pertama untuk game PS4/Switch Miss Kobayashi’s Dragon Maid “Burst Forth!! Choro-gon Breath”. Terbang, tembak dan pukul! Tohru di sini untuk melindungi Nona Kobayashi bahkan di pulau aneh ini! Rencana akan rilis pada musim Spring 2022! Jangan sampai lewatkan game-nya.

DLC Call of Duty: Modern Warfare Dituduh Meniru Karakter Anime Goblin Slayer

Anime Sudah Selesai, Miss Kobayashi’s Dragon Maid Umumkan Game PS4 dan Switch 4

Berbicara mengenai anime, salah satu konten DLC Call of Duty: Modern Warfare dituduh meniru anime/manga/light novel populer Goblin Slayer. Informasi ini berasal dari salah satu pengguna akun Twitter bernama Husker.

Melalui sebuah tweet akun miliknya, dia menemukan konten DLC game Call of Duty: Modern Warfare meniru karakter dari franchise light novel/manga/anime populer Goblin Slayer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai franchise manga/anime populer Miss Kobayashi’s Dragon Maid baru saja mengumumkan proyek game berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon Breath. Seperti apa game-nya nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Kaminari Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version