Aniplex and DeskWorks! Perlihatkan Worl2 World, Proyek RPG Terbaru untuk Platform Mobile!

Worl2 World

Sepertinya akan ada game RPG baru yang siap meramaikan pasar Mobile kedepannya. Sebuah proyek game RPG baru saja diumumkan oleh Publisher Aniplex dan Developer dari game RPG Time! The Legend of Wright yaitu DeskWorks! studio.

Proyek RPG ini nantinya akan rilis untuk platform Android serta iOS. Pihak pengembang juga telah membuat situs resmi untuk game ini. Situs tersebut berisikan beberapa artwork dan sedikit informasi mengenai game tersebut.

Situs ini dapat diakses melalui worl2.world dimana terdapat 3 artwork yang sangat indah. Pada website tersebut juga terdapat tulisan besar yang berarti “Sebuah proyek RPG baru yang dibawa oleh Aniplex dan Deskworks”. Akun Twitter resmi juga telah dibuat menggunakan nama @W2W_pr.

Worl2 World Proyek RPG Antar Dunia

Key Visual Worl2 World

Jika dilihat dari artwork Worl2 World yang diperlihatkan, setiap gambar memperlihatkan duality yang unik. Gambar pertama menunjukkan seorang cowboy di sebuah lembah dan seorang samurai di dataran hijau,

Key Visual Worl2 World

Pada gambar kedua terlihat seorang wanita melihat kearah desa yang hijau dan seorang pria yang melihat kearah desa yang telah hancur. Dan gambar terakhir adalah seorang pria yang berada di sebuah dunia dengan tema steampunk beserta sebuah gedung putih yang melayang.

Key Visual Worl2 World

Kemungkinan besar gambar – gambar tersebut berada pada dunia yang berbeda. Mungkin saja konsep yang akan dibawa Worl2 World nanti adalah berbagai dunia yang dapat dijelajahi oleh pemain mulai dari zaman cowboy, samurai, hingga futuristik serta post apocalpyse.

Pihak Aniplex sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai Worl2 World. Pihaknya hanya mengatakan informasi lainnya akan segera diumumkan ketika Tokyo Game Show nanti.

Tokyo Game Show tahun ini diadakan pada tanggal 15 hingga 18 September 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Apakah kalian penasaran sama game RPG Mobile ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version