Aniplex Resmi Umumkan Artwork Kimetsu no Yaiba PS4

in ,
Aniplex akhirnya resmi mengumumkan artworknya.

Setelah kemarin sempat bocor bahwa Aniplex akan bawa seri Kimetsu no Yaiba untuk PlayStation 4 dengan judul Hinokami Chifuutan. Hari ini mereka akhirnya resmi menunjukkan bagaimana artwork resmi gamenya.

Melalui website yang sebelumnya belum miliki konten sama sekali, Aniplex pamerkan artwork resmi Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan. Ia nampak sama persis dengan gambar dari animenya.

Sama seperti yang telah kami kabarkan kemarin, situsnya belum menjelaskan siapa developernya sama sekali. Aniplex juga hanya mengumumkan bahwa gamenya akan dirilis tahun 2021 mendatang. Sementara informasi seperti genre dan yang lain sama persis seperti yang telah kami kabarkan kemarin.

Gambar tersebut disandingkan dengan game mobile mereka Kimetsu no Yaiba: Chifuu Kengeki Royale. Ia akan dirilis tahun 2020 dengan genre “asymmetrical versus survival action”. Seperti game mobile lain, gamenya akan menjadi game free-to-play dengan gacha. Ia dibuat oleh Quatro A dan Soleil dan dipublish oleh Aniplex.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4. Sama seperti game Jepang lain, nampaknya ia akan dirilis terlebih dahulu di Jepang. Namun tak menutup kemungkinan ia akan dirilis bersamaan dengan versi berbahasa Inggrisnya. Sembari menunggu kabar teranyar versi PlayStation 4-nya, kamu bisa membaca artikel lain tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.