[Waifu] Anis Goddess of Victory NIKKE – Gadis ‘Besar’, Periang, dan Pandai Menghidupkan Suasana

Waifu Anis Goddess of Victory NIKKE

Anis NIKKE – Pada saat ini (5/8), para pemain game Goddess of Victory NIKKE sedang mendapatkan sebuah event spesial bertemakan Summer part 2. Event bertajuk The SEA, YOU, AGAIN Goddess of Victory NIKKE tersebut merupakan cerita lanjutan dari event Summer sebelumnya dimana Commander menjalankan misi di sebuah pulau eksotis.

Berbicara mengenai event Summer, tentu saja developer SHIFT UP turut menghadirkan variasi karakter baru sesuai dengan temanya, yaitu Helm dan Anis Goddess of Victory NIKKE. Kedua karakter tersebut mendapatkan varian baru bertemakan Summer dengan penampilan seksi dan bisa bikin para Commander khilaf nge-gacha.

Dengan hadirnya banner rate up Anis NIKKE yang rilis duluan dalam event baru tersebut, banyak orang terlebih pemain baru yang penasaran dengan karakter bernama Anis. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas waifu Anis Goddess of Victory NIKKE.

Banyak hal menarik yang ada pada dirinya selain dari penampilannya yang memiliki ‘aset’ besar dan juga widih muantap bener.

Waifu Anis Goddess of Victory NIKKE, Gadis ‘Besar’, Periang, dan Pandai Menghidupkan Suasana

Anis Goddess of Victory NIKKE

Baiklah kita mulai saja pembahasannya seputar waifu Anis Goddess of Victory NIKKE.

Siapa Anis Goddess of Victory NIKKE?

Anis Goddess of Victory NIKKE

Siapa Anis Goddess of Victory NIKKE? Anis adalah playable character di game Goddess of Victory NIKKE dengan rarity SR dari manufacture Tetra Line. Dia memiliki elemen Iron dengan menggunakan senjata Rocket Launcher yang berperan sebagai Defender dalam party.

Dia merupakan anggota dari kelompok Counters Squad bersama dengan Rapi dan Neon sebagai tim inti dalam menjalankan misi bersama Commander.

Arti Nama Anis NIKKE

Nama Anis sendiri sebenarnya memiliki arti tersendiri. Nama Anis diambil dari bahasa Arab yang artinya “ramah” atau bisa juga sebagai “teman”. Arti nama tersebut sangat cocok dengan sifat dari karakternya.

Gadis Penuh Energi

Anis bersama Rapi dan Neon dari tim Counters Squad

Sesuai dengan inspirasi nama Anis dari bahasa Arab, dia memiliki sifat sebagai seorang gadis yang sangat penuh energi. Meskipun anggota timnya ada yang terlalu serius seperti Rapi dan terlalu aneh seperti Neon yang hobi dengan Firepower, keberadaan Anis di dalam tim sebagai sosok yang pandai menghidupkan suasana.

Setiap kali dia menghidupkan suasana dalam timnya, Neon pasti menjadi teman untuk membalas candaan Anis atau bahkan sebaliknya.

Pandai Membaca Situasi

Expresi Anis ketika….

Meskipun dia terlihat sebagai sosok gadis yang penuh energi, namun terkadang dia sering mengucap hal-hal yang terlalu berlebihan dan melewati batas. Itu karena dia juga punya emosi ketika dalam menghadapi situasi sulit yang sering terjadi ketika dalam misi bersama Counters Squad maupun NIKKE lainnya.

Meskipun begitu, dia juga pandai membaca situasi ketika dia terlalu berlebihan mengucap dan segera menarik kata-katanya dan meminta maaf kepada yang lain.

Paling Sarkastik Diantara Anggota Lainnya di Counters Squad

Anis ketika menghina Privaty sebagai anjing peliharan Central Government

Ada alasan tertentu kenapa Anis sering terlalu berlebihan dalam mengucap. Itu karena diantara anggota Counters Squad, Anis memiliki sifat paling sarkastik dan juga sering kurang ajar jika dia menunjukkan rasa tidak suka terhadap seseorang atau sesuatu. Namun dia tetap mematuhi dan juga loyalitas kepada Commander.

Salah satu momen anis suka sarkas kepada orang lain adalah ketika mengejk NIKKE lain bernama Privaty. Dia menggonggong seperti anjing mengarah ke Privaty dengan bermaksud mengejek dia karena anggota yang bekerja dibawah Central Government seperti ‘lapdog’ alias anjing yang patuh.

Anis Sparkling Summer

Anis Sparkling Summer

Seperti yang sudah dijelaskan pada awal artikel, Anis mendapatkan variasi karakter baru dalam menyambut event Summer part 2 di game NIKKE. Varian karakter baru bernama Anis Sparkling Summer hadir dengan kemampuan dan juga penampilan yang sangat WADAOOOWW.

Anis Sparkling Summer adalah karakter Goddess of Victory NIKKE yang hadir dengan elemen Electric, menggunakan senjata Shotgun, Burst Type III dan memiliki peran sebagai Supporter dalam party.

Berdasarkan hasil ujicoba kemampuan yang dia miliki saat ini oleh komunitas pemain, disebut-sebut Anis versi Summer ini memiliki potensi besar sebagai Meta DPS dengan value yang tinggi sebagai Support.

Apalagi dia sangat cocok dengan Scarlet karena sang NIKKE Pilgrim tersebut dapat menaikkan 30-50% DPS dari serangannya bergantung dari base Max Ammo. Jika dikombinasikan dengan Pirvaty yang memiliki kemampuan menaikkan Reload Speed, Scarlet akan jauh menjadi lebih baik lagi.

Mari lupakan sejenak mengenai kemampuannya, mari saya lanjutkan pembahasannya berdasarkan penampilan Anis Summer yang sangat HONKA DONKA BADONKAS banget.

Jika di versi Default-nya kalian bisa melihat bagaimana ‘aset’ yang dimiliki Anis sering berguncang dengan *ehem* bokongnya yang luar biasa, coba bayangkan dia dengan pakaian swimsuit yang seksi. Sudah pasti aura seksi Anis semakin bertambah.

Apalagi Anis dari game NIKKE bisa bikin ‘banjir’ para Commander setelah melihat dia dengan penampilan swimsuit yang astaganaga seksi banget.

Itulah informasi mengenai waifu Anis dari game NIKKE. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Anis versi Summer yang seksi itu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version