Anjing Lucu Menjadi Pahlawan Dadakan Streamer MissMikkaa Elden Ring

Streamer MissMikkaa Elden Ring

Anjing Streamer MissMikkaa Elden Ring — Streamer MissMikkaa mungkin tak terdengar asing lagi oleh kalangan gamer, khususnya penggemar game Elden Ring. Beberapa hari lalu kita dikejutkan oleh livestream-nya yang mampu mengalahkan dua Malenia sekaligus, pun kelihaiannya menaklukkan para boss dengan dance pad andalan.

Nah, baru – baru ini, sang streamer kembali memberikan konten yang cukup wholesome. Di mana anjing peliharaannya menjadi pahlawan dadakan ketika ia melakukan livestream. Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat bersama!

Yoshi, “Pahlawan Dadakan” Streamer Missmikka Elden Ring

Lucu bangeettt!

Baru – baru ini, MissMikkaa memposting video melalui akun Twitter-nya. Dalam cuplikan tersebut, tampak seekor anjing ras Shiba Inu masuk dan tak sengaja memencet dance pad yang digunakan sang streamer untuk livestreaming.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Setelah ditelusuri lebih lanjut, anjing imut itu ternyata adalah peliharaannya bernama Yoshi. Mikkaa sendiri diketahui sempat AFK selama beberapa menit, dan Yoshi muncul di kamera karena rasa penasarannya oleh dance pad yang digunakan sang streamer.

Yoshi menjadi pahlawan dadakan berkat tak sengaja memencet tombol di mana karakter Mikaa berjalan ke arah batu besar, tepat saat naga besar (yang diketahui adalah mini-boss) menyemburkan banyak api ke arah karakter. Setelahnya, Yoshi melihat sebentar ke arah kamera, hingga akhirnya keluar dari kamera.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut mendapat 356 retweet dan 3.330 like. Banyak yang memuji kepintaran Yoshi, dan tak sedikit pula yang berkata betapa lucunya peliharaan Mikkaa tersebut.

Fans Ini Membuat Intro Elden Ring Ala Anime

Keren siihhh~

Game ini diketahui punya banyak beberapa penggemar yang menggunakan kreativitasnya sebagai apresiasi akan game yang bertempatkan di Land Between ini. Setelah kehadiran poster raksasa Hidetaki Miyazaka, hadir pula intro ala anime buatan fans yang jadi perbincangan hangat di lini masa.

Penasaran dengan videonya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari Rock Paper Shotgun)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version