Anjing Shiba-Inu Jadi Charm Baru Rainbow Six Siege

rainbow six siege doge charm
Anjing tersebut jadi charm super langka.

Charm atau kasarnya hiasan gantung, memang tak memberi efek apapun pada senjata di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Namun ia bisa mempercantik tampilan senjatamu. Salah satunya adalah charm yang baru ditambahkan di gamenya bersamaan dengan Operation Grim Sky kemarin.

Meski tak diberikan detil kosmetik apa saja yang ditambahkan bersama update tersebut di website resminya, seorang user Reddit bernama Raysty menemukan charm lucu berbentuk anjing Shiba “Doge” Inu asal Jepang. Ia terlihat seperti sedang duduk bersantai menikmati harinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan charm yang termasuk legendary charm tersebut? Tentunya dengan melakukan grinding level demi dapatkan renown atau mata-uang in-game. Kamu tak perlu menghabiskan uang asli untuk membelinya. Tertarik?

Exit mobile version