Anna dan Lei Siap Sambangi Kembali Tekken 7, Plus Ada Karakter dari Walking Dead ?

tekken 7 season 2

Ajang EVO 2018 pada dasarnya memang menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Fighting di seluruh dunia. Selain ingin memberi dukungan dan menyaksikan kelihaian jagoan-jagoan mereka dalam memegang arcade stick atau gamepad, info terbaru mengenai game fighting yang bersangkutan juga menjadi suatu hal yang paling dinantikan di sana.

Setelah menyaksikan gemuruhnya event Grand Final EVO 2018 kemarin, Katsuhiro Harada selaku produser dari Tekken 7 akhirnya memberikan sebuah informasi yang super penting tentang kelangsungan hidup dari game kesayangannya. Beliau mengumumkan adanya sebuah update season pass kedua Tekken 7 yang menampilkan banyak karakter baru beserta dengan tambahan mekanisme gameplay yang lebih menarik.

Dengan menjanjikan adanya 6 karakter baru yang siap menghiasi roster dari game fighting 3D super immersif tersebut, Harada telah resmi memamerkan 3 dari total 6 karakternya. Dua diantaranya merupakan karakter yang paling kalian tunggu-tunggu pecinta franchise Tekken lama, yakni yakni Anna Williams (adik Nina Williams) dan Lei Wulong (Jackie Chan wannabe).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Dengan penampilan Anna sekarang yang jauh lebih gothic dan bengis beserta dengan Lei yang nampak seperti seorang inspektur pensiunan, mereka berdua masih tetap mempertahankan gaya khas mereka masing-masing dalam bertarung. Selain Lei dan Anna, lagi-lagi terdapat pula satu karakter tamu kejutan yang Harada sudah persiapkan untuk para playernya. Salah satu karakter Walking Dead versi serial TV yang sempat viral-viralnya karena kedapatan membunuh salah satu karakter favorit para fans dari serial tersebut yaitu Negan, dipastikan siap untuk menjalani debut pertamanya di game ini.

Sayangnya Harada masih belum menunjukan secara lebih jauh mengenai seperti apakah aksi Negan di Tekken 7 ? Karena beliau seakan hanya menunjukan karakter tersebut dalam wujud teaser saja. Selain karakter baru, terdapat pula tambahan mekanisme gameplay seperti wall bounce yang nampaknya siap menambah variasimu dalam mengkombo lawan.

Update season pass kedua Tekken 7 memang masih belum mendapat kepastian tanggal rilis. Tapi dipastikan siap menghampiri kalian para pemain di seluruh platformnya.

 

Exit mobile version