Annapurna Interactive Umumkan Ekspansi Echoes of the Eye untuk Outer Wilds

echoes of the eye outer wilds 1

Game yang menerima penghargaan Game of the Year 2019 di berbagai situs gaming – Outer Wilds, mendapatkan update baru pada acara Annapurna Interactive Showcase. Selain gameplay baru dari Stray dan pengumuman tanggal rilis Solar Ash, dalam acara berdurasi 40 menit, Annapurna juga membagi informasi soal ekspansi DLC baru untuk game buatan Mobius Digital itu.

Berjudul Echoes of the Eye, Annapurna mengumumkan eksistensi ekspansi itu via trailer berdurasi 1 menitan yang menampilkan banyak hal baru mulai dari area, puzzle hingga lagu tema. Di akhir, ditampilkan pula kapan pemain mulai bisa menikmati ekspansi tersebut yang mana itu jatuh pada 28 September 2021 mendatang.

Creative Director Outer Wilds – Alex Beachum menyebut bahwa Echoes of the Eye akan langsung “terkait” dengan dunia dan narasi yang telah ada. Tidak diketahui maksud dari pernyataan yang dilontarkan Beachum – seperti halnya isi trailernya – namun yang pasti, Echoes of the Eye bakal jadi ekspansi pertama dan satu-satunya untuk Outer Wilds.

Selain pengumuman soal ekspansi baru, Mobius Digital juga memberi update mengenai Outer Wilds versi Nintendo Switch. Mobius Digital mengatakan bahwa versi Switch untuk Outer Wilds saat ini masih dikerjakan dan diharapkan untuk tiba ke tangan pemain pada musim liburan tahun ini. Tidak ada konfirmasi apakah versi Switch-nya bakal langsung hadir dengan ekspansi baru, namun jika melihat jadwal rilisnya, aman untuk berasumsi bahwa jawabannya “iya”.

Sembari menunggu perilisan Echoes of the Eye, Outer Wilds saat ini bisa dinikmati di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Outer Wilds atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version