Rayakan Anniversary Final Fantasy VII ke-25, Tetsuya Nomura akan Ungkap Info Detail Game FF VII Terbaru

Anniversary Final Fantasy VII

25th Anniversary Final Fantasy 7 – Tetsuya Nomura akan ungkap info detail game FF VII terbaru di bulan Juni 2022 mendatang, yang sekaligus menjadi Anniversary Final Fantasy VII ke-25.

Melakukan proses remake untuk sebuah game, tentunya bisa berakhir sangat manis atau mungkin akan jatuh dan berakhir tidak disukai oleh para fans. Bisa dibilang, Square Enix benar – benar berani untuk melakukan remake terhadap salah satu franchise terkenal miliknya, yaitu FF tepatnya di seri ke-7.

Dan hasilnya? Sangatlah positif karena memberikan nafas segar bagi yang sudah memainkannya, namun juga memberikan mekanika gameplay yang seru dibarengi dengan grafis next-gen bagi para gamer baru seperti penulis yang belum pernah memainkan gamenya.

Sama seperti di versi originalnya, tentunya game ini akan dibagi menjadi 2 part. Dimana part 1 nya sudah kita mainkan di tahun 2020 (konsol) dan 2021 (PC), sedangkan part kedua masih belum dikonfirmasi kapan akan dirilis.

Namun sepertinya, kita akan melihat detail terbaru dari game FF VII nantinya di bulan depan yang bertepatan dengan ulang tahun Final Fantasy VII yang ke 25.

Merayakan Anniversary Final Fantasy VII ke-25, Tetsuya Nomura akan Ungkap Info Detail Game Terbaru di Bulan Juni Mendatang

Informasi ini kami peroleh dari sesi livestream untuk game Final Fantasy VII The First Soldier di akun YouTube resmi dari Square Enix.

Tetsuya Nomura selaku co-director menyatakan bahwa akan ada info terbaru Final Fantasy VII, namun Nomura tidak mengatakan secara gamblang mengenai detail info seperti apa yang akan diberikan ke publik.

Hal ini bisa mengacu kepada 2 hal, dimana salah satunya tentu lanjutan dari FF VII Remake part 2 yang melanjutkan cerita dari ending part 1 nya. Dan yang kedua, adalah game FF VII: Ever Crisis memiliki cerita orisinal yang akan menceritakan bagaimana FF VII: First Soldier muncul.

Anniversary FF VII ke-25

Nantinya, informasi detail terbaru ini akan diungkap di bulan Juni 2022 mendatang yang bertepatan dengan Anniversary ke-25 dari seri FFVII, walaupun juga belum diketahui akan diumumkan melalui media seperti apa yang akan diusung.

Figure Tifa Lockhart Final Fantasy VII Berpose Jack-O Pose yang Seksi

Tifa Lockheart

Oh ya, ngomong – ngomong soal FFVII, ternyata salah satu toko merchandise figure yang bernama FavorGK merilis sebuah figure dari Tifa Lockheart yang melakukan sebuah gaya yang cukup seksi dengan nama Jack-O Pose.

Tidak hanya itu, FavorGK juga memberikan figure lain dari Tifa yang bisa dibilang cukup ‘nakal’ dan menggugah hati para gamer untuk membelinya dan memajangnya figure-nya di kamar mandi. Selengkapnya baca disini

Bagaimana menurut kalian? Info seperti apa yang ingin kalian ketahui untuk game FF VII Remake part 2 mendatang? Apakah cerita dari gamenya yang mungkin diubah sedikit dari versi originalnya? Atau mekanika gameplay yang lebih baru dan fresh?

Source: VGC dan Siliconera


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version