Anno 1404 History Edition Gratis Permanen di PC dalam Waktu Terbatas

Anno 1404 Gratis
Ubisoft gratiskan Anno 1404 dalam waktu terbatas.

Membangun kota secara real time dengan elemen perang selalu menjadi ciri khas utama seri Anno. Tak hanya itu, Ubisoft juga berikan tema di setiap tahun yang diangkat dalam judul gamenya. Saat ini mereka baru saja merilis Anno 1800 yang angkat tema dan sejarah kebangkitan industri di Inggris dan negara Eropa lainnya.

Bagi kebanyakan orang yang belum pernah memainkan seri Anno, tentu saja akan penasaran bagaimana gamenya dimainkan. Namun tenang, karena meskipun bukan seri baru, Ubisoft hari ini gratiskan salah satu seri Anno untuk publik secara permanen.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-35 Ubisoft, developer dan publisher asal Prancis tersebut gratiskan Anno 1404 History Edition di PC gratis. Kamu bisa langsung klaim melalui link berikut untuk memilikinya secara permanen.

Perlu diingat, kamu harus login ke akun Ubisoft untuk bisa melakukannya karena gamenya hanya akan muncul di Ubisoft Connect bukan Steam. Gamenya juga gratis hingga tanggal 14 Desember jam 21:00 WIB. Jadi buruan klaim sebelum telat.

Anno 1404 adalah game city building dengan tema era kolonial. Gamenya akan hadirkan ekspansi baru Venice untuk bisa kamu nikmati. Termasuk mode multiplayer dan peperangan yang menarik.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version