Anno 1800 Siapkan Season Pass 3

in ,
Anno 1800
Season pass 3 akan lanjutkan konten Anno 1800.

Angkat tema abad industri yang dimulai pada tahun 1800-an, Anno 1800 proyeksikan bagaimana game city-building yang fokus pada pengembangan kota industri dengan berbagai pabrik dan teknologinya. Ubisoft juga seolah ingin tunjukkan bagaimana revolusi industri terutama di Inggris yang kala itu memang tengah berkembang sangat pesat.

Anno 1800 juga menjadi salah satu judul yang mereka dedikasikan untuk melanjutkan games as a service, dengan beberapa konten berupa DLC yang terus dipasok setelah gamenya dirilis tahun 2019 yang lalu.

Player yang menginginkan semua kontennya hanya perlu membeli season pass yang saat ini telah memasuki seri keduanya. Dan sepertinya developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut masih ingin melanjutkan kontennya.

Ubisoft mengumumkan Season Pass ketiga dari Anno 1800. Sayangnya melalui teaser trailer yang diunggah, mereka tidak memberikan detil spesifik seperti apa konten dari season passnya nanti. Mereka hanya menjelaskan untuk merilisnya tahun 2021 mendatang.

Meskipun demikian, konten industri tahun 1800-an yang mereka tawarkan kemungkinan akan berputar pada airship, robot, dan beberapa bioma artik.


Baca lebih lanjut tentang Anno 1800 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.