Anno History Collection akan Ajakmu Bernostalgia Bersama Seri Lawasnya

in ,
Ubisoft resmi umumkan Anno History Collection.

Nostalgia merupakan kata yang tepat untuk merepresentasikan kenangan indah di masa lampau. Sebagian besar orang akan sangat menyukai nostalgia karena mereka merasakan momen terindah, terkocak, dan paling diingat semasa hidupnya. Entah untuk menghibur diri atau belajar dari kesalahan bodoh yang pernah diperbuat. Inilah yang diusung Ubisoft dalam game barunya.

Ubisoft mengumumkan Anno History Collection yang akan berisi empat seri lawas dari franchisenya tersebut. Mulai dari 1602, 1503, 1701, dan 1404. Keempat serinya akan berisi semua konten ekspansi dan beberapa konten tambahan.


Anno 1602 akan dapatkan pulau baru dan petualangan baru, 1503 akan hadirkan harta karun, monster, dan bajak laut. Anno 1701 sendiri akan dapatkan Sunken Dragon sebagai konten tambahannya. Sementara Anno 1404 dapatkan Venice.

Tentunya karena serinya cukup lawas, Ubisoft harus memberikan sedikit peningkatan agar sesuai dengan hardware modern saat ini. Dari segi visual sendiri, mereka akan berikan support resolusi 4K. Sementara beberapa fitur lain seperti matchmaking di multiplayer, save file compatibility yang mungkinkanmu lanjutkan progressmu di seri orisinalnya, multiscreen dan borderless window, online multiplayer untuk Anno 1503, hingga beberapa bonus tambahan seperti soundtrack, wallpaper, logo perusahaan, dan ornamen untuk Anno 1800.

Anno History Collection rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2020 di PC via Ubisoft Store. Kamu sudah bisa melakukan pre-ordernya mulai hari ini dengan harga 459 ribu rupiah.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]