Lama Tidak Ada Kabar, Anonymous Code Akhirnya Beri Pengumuman Baru!

Anonymous Code

Anonymous Code akhirnya akan segera rilis di Jepang. Game Science Adventure ini merilis sebuah post di akun Twitter berisikan kode yang telah dipecahkan dari post pada tanggal 10 Juni 2022.

Kode yang diberikan merupakan kode binary yang jika diterjemahkan menjadi “It has gone Gold”. Dan text berbahasa jepang berarti setelah 7 tahun waktu pengembangan, akhirnya siap. Akankah kamu menyelamatkan situasi ini?

Mages selaku pengembang juga mengupload video baru yang memperlihatkan Shoya Chiba, Voice Actor dari karakter protagonis game ini, Pollon. Chiba memberi konfirmasi dalam video tersebut bahwa beliau telah menyelesaikan rekaman untuk mengisi suara game ini.

Sekilas tentang Anonymous Code

Lama Tidak Ada Kabar, Anonymous Code Akhirnya Beri Pengumuman Baru! 4

Anonymous Code pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Game ini merupakan game Visual Novel yang menggunakan save data untuk menentukan cabang cerita dan respon percakapan.

Mages pada awalnya berencana merilis game ini untuk platform PS4, PS Vita, dan Nintendo Switch. Namun mereka membatalkan perilisan untuk PlayStation Vita pada tahun 2020 kemarin.

Anonymous Code sendiri merupakan bagian terbaru dari serial Science Adventure. Game lainnya dalam serial ini adalah Chaos;Head, Steins;Gate, dan Robotic;Notes. Pada interview Famitsu pada tahun 2020, Presiden Mages, Chiyomaru Shikura mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat crossover setelah Anonymous;Code rilis.

Lama Tidak Ada Kabar, Anonymous Code Akhirnya Beri Pengumuman Baru! 5

Anonymous;Code akan segera rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada 28 Juli 2022. Sudah siapkah kamu melanjutkan serial Science Adventure yang menjadi cult classic ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version