Another Crab’s Treasure, Game Soulslike yang Beri Opsi Pistol OP ke Player

Another Crab's Treasure Soulslike

Another Crab’s Treasure Soulslike – Genre soulslike dikenal akan tingkat kesulitan yang tinggi, maka wajar-wajar saja apabila muncul saat di mana pemain terjebak di sesi tertentu mau itu di wilayah yang penuh musuh sulit atau juga boss fight.

Ketika terjebak, pemain biasanya akan mencoba mencari bantuan di internet akan bagaimana mengatasi sesi yang sulit tersebut dan biasanya mereka hanya mendapat jawaban singkat yakni “git gud“. Namun tidak untuk game ber-genre soulslike yang satu ini.

Another Crab’s Treasure Bisa Kasih Pistol OP ke Player yang Sudah Muak

Game Soulslike Ini Beri Opsi Pistol OP Bagi Pemain yang Sudah Muak

Another Crab’s Treasure merupakan game soulslike baru dari developer Going Under yakni Aggro Crab. Pada game ini, kamu bermain sebagai umang-umang bernama Kril yang mencari cangkangnya yang hilang.

Kamu akan melawan deretan musuh bawah laut dengan combat serta eksplorasi khas ala game buatan From Software. Tetapi game ini miliki cara unik untuk membantu pemain yang kesulitan akan salah satu sesi game mereka.

Pada game ini, tak hanya kamu dapat mengatur beberapa opsi untuk membuat game menjadi lebih mudah, tetapi kamu juga miliki satu pilihan yang begitu khusus dan ditujukan bagi mereka yang sudah muak atau emosi dengan salah satu area di game yakni opsi pistol.

Sesuai yang kamu harapkan, kamu akan diberi senjata api yang dapat ditembakan dari jarak jauh. Tak tanggung-tanggung, senjata api ini dapat membunuh semua musuh termasuk bos dalam sekali tembakan.

@theandycortez

Another Crab’s Treasure will be GOTY 2024 #ShelldenRing #gaming

? original sound – Andy Cortez

Game Soulslike dengan Tema Unik

Game bertemakan Soulslike dengan Tema Unik

Another Crab’s Treasure rencana akan hadir versi demo di PC pada event Steam Next Fest. Game tersebut direncanakan rilis untuk berbagai platform gaming pada tahun depan.

Game ini ditujukan sebagai game soulslike yang ramah pada pemain baru atau juga yang tidak begitu jago dalam genre tersebut. Sering menjadi pertanyaan besar apakah soulslike memerlukan difficulty slider atau opsi aksesbilitas lainnya untuk pemain yang tak ingin dedikasikan waktunya kembangkan skill bermain.

Another Crab’s Treasure tidak mencoba untuk menjadi sensasi hardcore layaknya game yang menginspirasinya dan sekedar ingin berikan pengalaman bermain dan petualangan yang menyenangkan untuk pemainnya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Soulslike beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version