Another Eden Adakan Kolaborasi dengan Chrono Cross!

Another Eden

Another Eden baru saja mengumumkan trailer terbaru kolaborasi dengan Chrono Cross. Kolaborasi ini diberi nama Complex Dream. Kolaborasi ini tentunya membuat rumor Chrono Cross Remaster semakin kuat.

Another Eden adalah Free-to-play RPG yang tersedia untuk Platform Android, iOS, dan juga PC. Game ini memang berkaitan kuat dengan Chrono Series, karena kedua game ini ditulis oleh Masato Kato dan musiknya dibuat oleh Composer Yasunori Mitsuda. Another Eden juga memiliki elemen Time-traveling.

Awalnya rumor ini bermula dari hasil datamine yang menyebutkan bahwa akan ada Crossover dengan Chrono Cross. Dan pada press release, Wright Flyer Studios serta Square Enix mengkonfirmasi crossover ini.

Complex Dream berada pada parallel timeline dimana Aldo yang merupakan Protagonis dari Another Eden gagal mengalahkan Beast King. Para karakter dari game ini akhirnya pergi ke dimensi Chrono Cross dan bertemu dengan karakter seperti Serge, Kid, Harle, dan Lynx. Pemain dapat merekrut Serge, Kid, dan Harle setelah menyelesaikan misi dan karakter ini tidak akan terikat dengan Gacha. Karakter Chrono Cross pun akhirnya mendapat voice over pertama kali pada game ini.

Another Eden Adakan Kolaborasi dengan Chrono Cross! 4

Complex Dream akan memberikan musik baru dan familiar yang telah dikerjakan oleh Yasunori Mitsuda. Crossover ini juga membawa elemen – elemen dari Chrono Cross, seperti New Game+, Storyline bercabang, Star Level System, Combat Tech, dan Ending bercabang.

Chrono Cross sendiri merupakan game yang memiliki reputasi unik. Banyak pemain yang beranggapan bahwa game ini sangat bagus, tetapi tidak sedikit juga yang kecewa karena tidak sesuai dengan cerita Chrono Trigger. Meskipun begitu, para fans seri Chrono akhirnya mendapatkan sequel secara tidak langsung dengan adanya crossover ini.

Another Eden Adakan Kolaborasi dengan Chrono Cross! 5

Event Crossover ini akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2021. Pemain dapat memainkan game ini melalui Google Play Store, Apple App Store, dan juga Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version