Another Eden Game Bergenre RPG Dari Pecipta Game Legendaris Chrono Trigger!

49509434 2263114923963994 3597662970194165760 n

Kabar gembira bagi para pecinta game RPG dipltafrom mobile, pasalnya pada tanggal 28 Januari 2019 nanti kalian akan dimanjakan dengan sebuah game karya dari penulis cerita game legendaris Chrono Trigger yang memiliki judul resmi Another Eden : The Cat Beyond Time and Space. Sebelumnya game ini sendiri dirilis di Jepang pada bulan April 2017 yang lalu. Rencananya game ini akan tersedia dalam versi berbahasa Inggris dan akan dirilis serentak di US, Australia, Singapore, Korea Selatan dan Taiwan. Game ini sendiri telah memasuki masa pre-registration disitus resmi Another Eden : The Cat Beyond Time and Space.

Menariknya cerita dalam game ini digarap langsung oleh Masako Kato yang sukses dengan gae Chrono Trigger. Game ini sendiri akan mengusung single player yang memliki dunia yang sangat luas, dimana untuk battle system sendiri game ini akan  menggunakan system turn-based layaknya game JRPG pada umumnya. Uniknya setiap karakter dalam game ini memiliki sebuah serangan combo gabungan yang didukung dengan sebuah animasi yang menarik. Game ini juga akan menawarkan sebuah system yang diberi nama “Another Forcr” dimana system ini akan memberikan efek unlimited MP dalam watu tertentu dan membuat musuh terkena efek stun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game ini sendiri akan menjadi sebuah game yang wajib kalian mainkan, mengingat game ini akan memiliki cerita yang menarik serta didukung dengan tampilan serta berbagai fitur menarik yang dimilikinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre RPG atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version