Another Eden Game Bergenre RPG Untuk Platftom Mobile yang Wajib Kamu Mainkan!

49509434 2263114923963994 3597662970194165760 n 768x432 1

Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang akhirnya game RPG yang digarap langsung oleh penulis cerita game legendaris di PS1 yaitu Chrono Trigger, telah resmi mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Game yang memiliki judul resmi Another Eden : The Cat Beyond Time and Space ini resmi dirilis pada akhir bulan Januari 2019, dan bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui ApkPure.

Game ini sendiri akan mengusung single player yang memliki dunia yang sangat luas, dimana untuk battle system sendiri game ini akan  menggunakan system turn-based layaknya game JRPG pada umumnya. Uniknya setiap karakter dalam game ini memiliki sebuah serangan combo gabungan yang didukung dengan sebuah animasi yang menarik. Game ini juga akan menawarkan sebuah system yang diberi nama “Another Force” dimana system ini akan memberikan efek unlimited MP dalam watu tertentu dan membuat musuh terkena efek stun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game ini sendiri akan menjadi sebuah game yang wajib kalian mainkan, mengingat game ini akan memiliki cerita yang menarik serta didukung dengan tampilan serta berbagai fitur menarik yang dimilikinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre RPG atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version