Another Eden keluarkan episode terbarunya “The Time Mine and The Dreamers pada update kedepannya!

4 1

Baru – baru ini, Another Eden baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan episode terbaru untuk gamenya tersebut. Dengan judul Another Eden “The Time Mine and The Dreamers“, pemain akan mendapatkan cerita yang lebih baru dan tentunya lebih keren dari game yang dinominasi sebagai game terbaik tahun 2017 di Jepang tersebut.

Walaupun begitu, detail yang diberikan mengenai episode terbarunya tersebut masih belum jelas, namun pihak Another Eden telah memberikan plot yang akan menjadi story line dari episode terbaru tersebut, yaitu :

Di sebuah kota hantu yang dulunya merupakan desa pertambangan yang cukup sukses, ada seorang pemuda yang bermimpi untuk membangun kembali desanya tersebut.

Merasa kasihan, Aldo mencoba memberikan bantuan untuk membuat mimpi pemuda tersebut. Jalan yang ditempuh untuk membangun kembali cukup sulit, dimana mereka harus menjelajahi tambang, mengumpulkan bahan dari hutan untuk pembangunan kembali dan kadang – kadang mengajak orang luar ke desa untuk pembangunan.

Namun setelah mereka mulai menggali, mereka menemukan sesuatu yang unik dalam terkubur jauh dalam tambang tersebut adalah reruntuhan dari desa jaman dulu tersebut.

Kerennya lagi, pada update tersebut, pemain yang memiliki Miner, ataupun Forager sebagai personality type sebagai member di party tersebut, akan menambah material yang didapat dari mining, foraging, dan logging. Dan pada update tersebut, pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang baru, dimana pengembang akan memperkenalkan karakter seperti Melina, Nonold, dan Zilva.


Pemain juga akan mendapatkan Destiny Token secara gratis sebagai hadiah dari perilisan di Eropa dan Asia tenggara pada bulan June sebelumnya.  Game Another sendiri merupakan game yang dibuat dengan Masato Kato – seorang pengembang video game JRPG yang cukup terkenal atas karyanya di Chrono Trigger. Sayangnya episode terbarunya dari Another Eden, belum memiliki tanggal perilisannya, namun sudah ditunggu – tunggu oleh para fans dan pemainnya. Nah, Jika tertarik pemain bisa mendownload game ini sekarang juga di Google play untuk android, dan App store untuk iOS.


Baca lagi artikel lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game Another Eden, dan game Android lainnya.
Exit mobile version