Another Eden : The Cat Beyond Time and Space akan segera hadir di Eropa dan Asia Tenggara!

2 1

Another Eden, Salah satu game JRPG yang beberapa saat lalu sempat cukup populer ini akhirnya akan dirilis di Europe dan di Asia Tenggara. Game tersebut akan dirilis di perangkat iOS dan Android, dimana pengguna Android sekarang ini bisa melakukan pre-registrasi di Google Play sekarang juga.


Untuk kalian yang tidak mengetahui game Another Eden : The Cat Beyond Time and Space, Game ini merupakan salah satu game mobile populer yang sempat di download sebanyak 8 juta orang secara global.  Game ini sendiri merupakan game single player yang memliki dunia yang sangat luas, dimana untuk battle system sendiri game ini akan  menggunakan system turn-based layaknya game JRPG pada umumnya. Uniknya setiap karakter dalam game ini memiliki sebuah serangan combo gabungan yang didukung dengan sebuah animasi yang menarik.

Kerennya lagi, game ini dibuat oleh creator dari Chrono Trigger yang dulunya sempat populer yaitu Masato Kato, dan menjadi salah satu game adventure RPG yang memenangkan Google Play’s “Best of 2017” game award di Jepang. Versi Global dari game tersebut akan hadir di 34 negara, termasuk di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan New Zealand. Tentunya masih tetap memberikan konten yang sama, cerita yang sama, dan petualangan yang seru dalam satu game tersebut.

 

Selain itu, untuk memperingati perilisannya secara global, pemain yang melakukan registrasi akan mendapatkan beberapa hadiah seperti yang dapat dilihat di gambar diatas untuk para pemainnya. Jika kalian tertarik kalian bisa mengikuti akun official Facebook mereka, dan melakukan registrasi di Official website Another Eden!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain tentang Game Another Eden!

 

Exit mobile version