Antagonis Utama Far Cry 5 – Joseph Seed Muncul di Far Cry New Dawn, Bakal Jadi Protagonis?

maxresdefault 20

Awas Spoiler Far Cry 5

Tak dapat dipungkiri bahwa Far Cry 5 hadir sebagai sebuah seri Far Cry yang terasa fresh & penuh kejutan, salah satunya adalah pada aspek ceritanya. Seri tersebut merupakan seri dimana tokoh antagonis berhasil menang melawan para protagonis, tentunya dibalik cerita tersebut ada tokoh antagonis yang “gila” dibaliknya, yaitu Joseph Seed.

Pria berjuluk The Father tersebut mampu jadi salah satu antagonis paling memorable sepanjang masa, pikirannya yang gila & tak terduga membuatnya hadir lebih mengerikan dari Vaas maupun Pagan Min dalam 2 seri sebelumnya. Di akhir cerita Far Cry 5, kita bisa melihat bahwa Hope County telah hancur karena ledakan hebat, semua karakter tewas kecuali Joseph Seed & sang protagonis utama yang tak bernama.

Untuk melanjutkan cerita Far Cry 5, Ubisoft akan merilis Far Cry New Dawn sebagai sebuah sequel, kalian akan dibawa kembali berpetualang di Hope County 17 tahun setelah kiamat. Bukannya meninggalkan dunia tandus tanpa pepohonan, kiamat yang terjadi justru meninggalkan efek super bloom, dimana bunga-bunga bermekaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Antagonis di seri ini merupakan 2 wanita kembar yang brutal, yaitu Mickey & Lou, sementara bagi kalian yang ingin kembali melihat si penjahat karismatik Joseph Seed, keinginan kalian juga akan terkabul. Namun uniknya, melalui sebuah trailer baru yang diunggah Ubisoft, kini tampaknya ia akan menjadi sosok protagonis yang akan beraliansi dengan tokoh utama Far Cry New Dawn. Semua yang Joseph Seed katakan di seri kelima ternyata memang terbukti adanya, dan kini ia memimpin sebuah kelompok baru bernama New Eden.

Far Cry New Dawn sendiri rencananya akan dirilis apda tanggal 15 Februari mendatang, untuk PlayStation, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version