Antec Luncurkan 2 Seri Signature Power Supply Terbaru Mereka

2oR3aHf72Ksa5DpSojTvv9 1

Baru – baru ini Antec telah merilis 2 Produk dari seri Signature Power supply mereka, 2 power supply terbaru ini pun mempunyai daya yang tidak main – main yaitu 1000 Watt dan satunya lagi mempunyai daya 1300 Watt, nama 2 Power supply terbaru yaitu Antec Signature Titanium, dan Antec Signature Platinum.

Sesuai dengan nama titanium dan Platinum 2 Power supply signature ini mempunyai sertifikasi 80+ Titanium dan juga 80+ Platinum yang dicap sebagai power supply yang dapat diandalkan, dibalik besarnya tenaga power supply tersebut pun Antec memberanikan diri untuk memberikan garansi pada 2 Power supply itu selama 10 Tahun lama yang dikutip dari web Antec tersendiri.

Selain itu 2 power supply ini pun sudah menggunakan kabel Fully modular, jadi apabila kalian ingin membuat suatu custom mod pada kabel kalian bisa menggunakan fitur itu, lalu ditambah lagi dengan fitur yang mirip pada GPU yang sekarang yaitu Zero RPM mode, 2 power supply ini pun dibekali dengan 100% Capasitor Heavy duty dari jepang. Yang terakhir yang paling unik yaitu kalian bisa menggabungkan atau dibuat menjadi kerja secara bersamaan pad 2 Power supply dari seri signature terbaru ini untuk memberi daya yang lebih besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dikutip dari Wccftech 2 Power supply ini akan berada di pasaran diperkirakan pada awal bulan Mei dan diperkirakan mempunyai harga di sekitar 270 USD untuk varian Platinum Model, lalu untuk Titanium model mempunyai harga disekitar 280 USD. Nah apakah kalian tertarik untuk membeli Power Supply monster ini ? Silahkan tulis di kolom komentar yaa.


Sumber : Antec

Exit mobile version