Anthem Ditunda Hingga Tahun 2019 Mendatang?

Anthem 1
BioWare tunda Anthem untuk rilis tahun ini.

Sejak dikenalkan di E3 2017 yang lalu, tidak ada informasi apapun mengenai game action RPG terbaru BioWare, Anthem selain promosi dan konsep gamenya. Sayangnya, bagi kamu yang telah menantikan akan kehadiran game tersebut tahun ini, harus bersabar lebih lama lagi.

Menurut informasi yang diberikan oleh Kotaku, Anthem akan ditunda perilisannya dari tahun 2018 ke tahun 2019 mendatang. Tiga orang dalam BioWare mengatakan bahwa musim rilis yang tertulis “musim gugur tahun 2018” di promosinya sangat tidak realistis sama sekali.

Bagi kamu yang belum tahu, Anthem adalah game open world action RPG dimana kamu akan memerankan seorang Freelancer, untuk menyusuri dunianya yang luas bersama teman-temanmu menggunakan suit yang terlihat seperti robot bernama Javelin. Game ini dibuat menggunakan Frostbite engine yang sudah tak diragukan lagi kualitas visualnya.

Belum ada konfirmasi apapun dari EA tentang penundaan tersebut, namun kemungkinan mereka akan berikan informasi lebih lanjut saat E3 2018 atau Gamescom nanti.

Exit mobile version