Anthem Takkan Berjalan di 60 FPS 1080p di PS4 dan Xbox One

anthem
Mereka prioritaskan visual dibanding performa.

Hadir dengan tampilan visual menarik yang benar-benar uji imajinasimu akan dunia sci-fi, game action RPG Anthem nampaknya tidak main-main soal grafis. Dan sepertinya BioWare akan lebih prioritaskan hal tersebut di console dibanding performanya.


Meski di PC ia bisa berjalan lebih dari 60 FPS, namun pada kenyataannya di console khususnya PlayStation 4 dan Xbox One, Anthem akan lebih prioritaskan visual. Hal tersebut diamini oleh Lead Producer gamenya, Michael Gamble di Twitter saat membalas cuitan seorang fans, Ronnie Bennet.

Kendati demikian, Gamble mengatakan bahwa kemungkinan support 1080p dan 60 fps di console akan terjadi di masa mendatang. Namun untuk saat ini, mereka lebih memprioritaskan tampilan visual.

Hal tersebut didukung oleh banyak gamer console, sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa karena gamenya bukan game competitive shooter, maka mereka cukup tak mempermasalahkannya.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti terus update beritanya agar tak tertinggal.

Exit mobile version