Anthem Unjuk Gameplay Trailer Baru, Bakal Hadirkan Cerita Bercabang Dengan Fitur Choice Matters

ewtr 12

Pesimis & optimis itulah yang ada di benak banyak gamer untuk game ambisius terbaru racikan BioWare, yaitu Anthem. Setelah kegagalannya melalui Mass Effect Andromeda banyak gamer merasa kurang yakin dengan Anthem, namun banyak pula yang berfikir sebaliknya dan tetap menantikan game open world yang satu ini.

Coba menggoda para gamer agar lebih tertarik pada game terbarunya ini, BioWare akhirnya merilis sebuah gameplay trailer terbaru. Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan grafis memukau beserta deretan konten yang akan disajikan oleh Anthem, uniknya, BioWare akan menghadirkan fitur choice matters di dalamnya.



Artinya setiap aksi & pilihan yang kalian ambil akan memiliki konsekuensi tersendiri dan akan berpengaruh pada jalan cerita, fitur seperti ini memanglah bukan hal baru dalam dunia game. Terutama pada game RPG racikan BioWare, setelah sukses dengan Trilogy Mass Effect & franchise Dragon Age, kali ini mereka coba mengimplementasikan hal yang sama pada Anthem.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Terlihat cukup menjanjikan?

Exit mobile version