Anthony Banderas dan Sutradara Venom Bergabung di Film Uncharted!

in

Uncharted bisa dibilang adalah film yang sering sekali mendapat kabar buruk belakangan ini. Mulai dari kasus penundaan beberapa kali, sampai sutradara yang sudah beberapa kali mundur. Namun, seri ini mendapat titik cukup terang ketika Tom Holland, sang pemeran Spiderman mengungkapkan kualitas naskahnya.

Kabar baik lagi telah datang kembali, sebagaimana sebelumnya telah beredar rencana perekrutan sutradara Venom. Kali ini, sutradara venom, Ruben Fleischer sudah resmi bergabung dengan staf produksi. Dimana sebelumnya, ia hanya dilansir sebagai kandidat terkuat menggantikan sutradara yang mundur.

Tidak hanya itu, nama besar Anthony Banderas juga turut mengisi nama aktor yang bakal berperan dalam film tersebut. Bersama dengan nama Anthony Banderas, terdapat nama lain yang diumumkan seperti Sophia Ali dan Tati Gabriel. Sayangnya belum ada kejelasan peran apakah yang masing-masing dipegang aktor dan aktris tersebut.

Hal ini setidaknya memberikan kejelasan tentang proyek adaptasi dari game Uncharted. Harapannya agar proyek ini tidak terkatung-katung lagi, apalagi sampai penundaan. Terutama sutradaranya agar bertahan dan tidak menyatakan pengunduran diri lagi.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com