Anti Bosan! 6 Game Offline Android Terbaik 2019 yang Bisa Kamu Mainkan Sambil Nunggu Doi Shopping

offline android

Menunggu merupakan salah satu hal yang mungkin kebanyakan orang tidak menyukai itu. Apalagi kalian yang memiliki pasangan, terkadang ingin menghabiskan quality time lebih banyak bersama pasangan kalian ternyata justru harus pasrah untuk menunggu doi berdandan dan shopping. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kebanyakan dari kalian khususnya laki-laki pasti menilai perempuan akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melakukan dua hal tersebut. Jujur saja kalian pasti bosan, kadang ingin dapetin chicken dinner sinyal jelek, mau kepoin story Instagram temen gambarnya buram alias tidak muncul hingga pada akhirnya kesal sendiri dan pasrah menerima keadaan dimana smartphone yang notabene menjadi doi ke-2 kalian tidak bisa berbuat banyak akibat internet yang sulit diakses. Tenang saja wahai anak muda “bucin”, kami punya solusinya.

Artikel kali ini akan membahas game offline Android yang bisa membunuh rasa bosan disaat menunggu doi dandan maupun shopping, penasaran apa saja ? simak langsung di bawah ini.

 

1.Onet Asli


Mengusung gameplay yang cukup sederhana yaitu dengan mencocokan dua gambar dalam jarak tertentu, game ini semakin seru dengan karakter dari web comic Tahilalats. Selain itu, latar musik dalam game ini juga mengusung kearifan lokal seperti musik dangdut serta suara yang cukup ngeselin jika kalian tengah bingung dan terlalu lama mencari gambar yang cocok maka akan ada suara “tik-tok-tik-tok” bukan seperti suara jam, namun orang yang berbicara dengan nada yang membuat kalian kesal. Onet Asli ini juga dikembangkan oleh developer lokal asal kota Bandung. Pastinya kamu bisa mengusir rasa bosan dikala koneksi internet sulit dan tengah menunggu doi yang lagi shopping di mall brott.


2.World Beast War


Game offline Android yang satu ini mengusung pendekatan yang cukup unik perpaduan antara game idle dengan sentuhan monster-monster seperti yang ada di film sci-fi. Dalam game ini kalian akan melakukan sebuah breeding untuk mengembangkan monster kuat demi menghancurkan dunia. Dua monster yang sama bisa disatukan dan akan menjadi jenis monster baru yang kemudian akan diturunkan ke medan perang. Monster-monster yang sudah kalian breeding juga bisa di updgrade untuk meningkatkan kemampuannya saat terjun di medan perang. Sangat cocok bukan disaat kalian suntuk menunggu doi dandan setidaknya bisa membuka game ini untuk sekedar melakukan upgrade ataupun mengembangkan monster baru.

 

3.Kungfu Z


Sesuai dengan judulnya, game offline yang satu ini akan mengajak kalian bernostalgia ke masa game arcade tahun 90-an di konsol jadul. Mengusung visual yang juga pixel kalian akan langsung teringat dengan Street of Rage. Gameplay-nya juga cukup sederhana, kalian tinggal melakukan tap untuk menghabisi musuh yang terus muncul. Selain itu karakter kalian juga bisa di upgrade baik dari kustomisasi tampilan karakter hingga jurus serta persenjataan yang bisa kalian gunakan. Selesein satu stage buat nunggu doi gapapa kali ya ?


4.Life is a Game

https://youtu.be/zONrcKlmXCk


Berbeda dengan game-game yang rilis di pasaran, Life is a Game justru menghadirkan pengalaman bermain yang unik. Game ini menceritakan kehidupan seseorang dari mulai bayi hingga dewasa dan memiliki keluarga. Sebagai pemain kalian dapat memilih ke arah mana hidup tujuan hidup anda. Setiap pilihan juga akan mempengaruhi kedepannya mulai dari bakat, profesi atau pekerjaan hingga keputusan untuk berkeluarga. Ending dari game ini merupakan cerita dari keputusan-keputusan yang telah kalian ambil sepanjang hidup, apakah akan hidup sukses hingga tua, apakah hidup miskin atau mungkin akan deprisi dan memilih untuk bunuh diri. Semua tergantung keputusan dan pilihan kalian sepanjang permainan berlangsung. Mungkin juga dengan bermain game ini kamu bisa nunggu doi sekaligus belajar untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama doi xD.


 

5.Shadow Fighter


Jika kalian mencari game action yang offline mungkin ini menjadi salah satu pilihan yang cukup worth it sembari menunggu doi melakukan kegiatan ala-ala perempuan pada umumnya yang membuat kalian bosan menunggu. Shadow Fighter mengusung konsep seperti stick fighter, kalian akan berada dalam sebuah stage yang nantinya akan terus muncul musuh yang bisa kalian habisi. Tidak hanya sekedar menghajar dengan senjata, karakter kalian juga bisa mengeluarkan skill untuk menebas musuh lebih cepat.


6.Hungry Dragon


Game ini akan mengingatkan kalian pada judul Hungry Shark, benar sekali game offline besutan Ubisoft ini memang mengadaptasi konsep dari Hungry Shark namun kali ini versi naga. Bermain sebagai naga kalian akan memangsa makhluk-makhluk dengan ukuran yang lebih kecil hingga penduduk sekitar. Dimulai dari naga berukuran kecil nantinya kalian akan menjadi naga dengan ukuran besar yang bisa memangsa makhluk dengan ukuran yang lebih besar lagi. Mungkin bermain menjadi naga mencurahkan perasaan kesal dikalau menunggu doi ya brott xD.

Demikian beberapa daftar game Android offline yang bisa kamu mainkan sembari menunggu doi sibuk shopping, dandan maupun saat jemput. Yang harus diperhatikan adalah bermain game boleh tapi hubungan sama doi juga tidak boleh terlewatkan.

P.S : mimin tidak bertanggung jawab apabila hubungan dengan doi renggang akibat kamu terlalu sering bermain game.

 

Exit mobile version