Anti Low-Bat, Hanphone Ini Punya Baterai Badak 18.000 mAh

in , ,

Saat ini banyak sekali vendor-vendor smartphone yang berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah smartphone dengan kapasitas baterai super besar yang membuat Energizer tidak mau ketinggalan. Energizer sendiri adalah sebuah perusahaan yang selama ini kita kenal sebagai pembuat baterai dan sangat terkenal di dunia dan baru-baru ini mereka merilis sebuah Smartphone dengan kapasitas baterai yang tidak main-main yaitu 18.000mAh pada ajang Mobile Wolrd Congress 2019 di Barcelona, Spanyol.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Untuk namanya sendiri Energizer memberikan nama Power Max P18K Pop, dengan kapasitas baterai yang begitu besar maka tentu harus ada yang dikorbankan oleh karena itu Energizer Power Max P18K Pop memiliki ketebalan 18mm, jika kalian bandingnkan dengan smartphone lain yang saat ini beredar dipasaran mungkin akan setara memegang 3,5 Smartphone. Dengan kapasitas tersebut Energizer mengklaim jika kalian bisa menonton video tanpa henti selama 2 hari dua malam nonstop dengan 50 hari waktu siaga, 90 jam panggilan, dan 100 jam untuk memutar musik. Mungkin kalian juga dapat menggunakan P18K Pop untuk melakukan berbagai tugas lain, termasuk mengisi daya perangkat lain, dan mungkin bisa juga jumping aki mobil apabila aki mobil kalian sudah mulai soak.

Energizer Power Max P18K Pop sendiri membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dimana dia akan menggunakan OS Android 9.0 Pie, dengan prosesor MediaTek P70 ( Cortex-A73 / A53, 12nm TSMC, dengan CPU Octa core dan GPU Mali-G72). Memory penyimpanan 128GB dan RAM 6GB. Support Fast Charging, seperti yang mungkin diharapkan mengingat kapasitas baterai yang begitu besar. Untuk mengisi daya baterai hingga penuh dilaporkan memakan waktu 8 jam, yang menyiratkan bahwa kalian tidak perlu khawatir karena tidak akan memakan waktu yang sangat lama karena kegiatan ini bisa kalian lakukan saat tidur.

Jika dilihat dari size dan ketebalanya sepertinya smartphone ini bisa juga kalian gunakan untuk jadi senjata alternatif apabila kalian akan dibegal ataupun untuk menimpuk maling hingga tewas.

 

*Dirangkum dari berbagai sumber

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang tech dan berita dari Rizki

 

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.