Antigraviator Rilis Untuk Platform PC Juni Mendatang

in
Antigraviator

Platform lain tunggu dulu ya!

Antigraviator telah mengumumkan perilisannya untuk PC melalui Steam. Game ini direncanakan rilis pada tanggal 6 Juni mendatang. Sementara itu untuk platform lain seperti PS4 dan Xbox One, game ini akan rilis tahun ini tapi belum ada keterangan resmi kapan tanggal perilisannya. Untuk merayakan pengumuman tersebut Antograviator merilis sebuah trailer baru.

 

 

Game ini datang dengan 2 mode yakni single player dan multiplayer dimana kamu akan bertarung melawan temanmu sendiri atau melawan AI. Game ini merupakan game balapan futuristik yang akan membagi layar ketika kamu bermain multiplayer. Pada mode multiplayer, kamu bisa sekaligus bermain bersama 3 temanmu karena layarnya bisa dibagi sampai 4 bagian. Ada 4 dunia yang bisa dipilih ketika balapan, dimana masing-masing dunia tersebut memiliki 3 ujian untuk mengetes skillmu.

Menurut keterangan CEO Cybernetic Walrus, Mike Coeck mengatakan bahwa game ini telah dipamerkan di beberapa event seperti GDC dan PAX East dan mendapatkan respon yang cukup positif. Mike juga mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan game ini untuk platform PS4 dan Xbox One.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]