Antisipasi Virus Corona, EGX Rezzed 2020 Ditunda!

egx rezzed

EGX Rezzed merupakan salah satu event game terbesar di Eropa yang diselenggarakan oleh Gamer Network. Event tersebut merupakan event tahunan yang rencananya pada tahun ini akan digelar kembali pada 26 hingga 28 Maret 2020 di Tobacco Dock, London. Namun, sepertinya rencana tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana sebab wabah virus corona yang kini sedang melanda dunia.

Demi mengantisipasi wabah corona yang semakin luas, EGX Rezzed 2020 terpaksa harus ditunda dan akan direncanakan berlangsung kembali pada Musim Panas 2020, untuk tanggal pasti mengenai kapan acara tersebut digelar kembali, akan segera diumumkan oleh pihak penyelenggara sesegera mungkin.

https://twitter.com/EGX/status/1238415530656227328

Lewat situs resminya mereka mengumumkan mengenai penundaan acara tersebut, “Setelah mengamati perkembangan situasi dari wabah COVID-19 selama beberapa minggu terakhir dan setelah banyak waktu yang kami habiskan untuk berbicara dengan partner kami, kami harus memilih pilihan yang sulit dengan memindahkan tanggal pelaksanaan EGX: Rezzed ke Musim Panas 2020 dengan tanggal pasti yang akan diumumkan dalam waktu dekat.” Jelas mereka.

Kami peduli terhadap semua orang yang terdampak oleh COVID-19, sebuah virus yang sedang menguji kita saat ini. Kami akan tetap menjalankan EGX:Rezzed 2020 untuk semua orang yang telah menanti dan ingin hadir di acara ini.” Tambahnya.

Semoga para gamers bisa mengerti terhadap penundaan ini karena dampak dari virus corona juga kini semakin meluas. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : EGX

Exit mobile version