AnTuTu Rilis 10 Ponsel Android Tercepat Bulan April 2020

antutu benchmark play store tapchicongnghe e1588903936997

AnTuTu Benchmark telah merilis daftar top 10 ponsel Android yang mendapatkan hasil benchmark terkuat pada bulan April 2020. Pada hasil kali ini, terdapat beberapa tren penting yang bisa menunjukan sebuah fenomena. Fenomena tersebut ialah, kesepuluh ponsel android tercepa ini, dibagun di Snapdragon 865.

Tak hanya menggunakan Snapdragon 865 saja, diantara kesepuluh ponsel tersebut, lima diantaranya menggunakan ram 8 Gb dan lima sisanya memiliki RAM 12 GB.

Lebih menarik lagi, sepuluh smartphone paling kuat tersebut, perwakilan dari hanya dua perusahaan, yaitu BBK group dan Xiaomi. Dengan jumlah terbanyak dimiliki oleh group BBK yang berjumlah 7 unit dan 3 unit sisanya berasal dari Xiaomi.

Peringkat flagship April yang dirilis oleh AnTuTu, kali ini tidak terlalu beragam. Terlihat jika semua ponsel ini sekali lagi dibangun diatas chipset terbaru Qualcoom, yaitu Snapdragon 865, sehingga membuktikan jika Snapdragon 865 menjadi chipset yang super powerfull dibanding dengan chipset dari vendor lain, seperti Mediatek atau Hisilicon Kirin.

 

Sumber : AnTuTu


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version