AnTuTu Umumkan 10 Daftar Smartphone Flagship dan Mid-Range Tercepat Versi Bulan November

antutu top smartphone may 2018 1

AnTuTu yang sebagaimana kita tahu adalah salah satu sarana tolak ukur kekuatan sebuah Smartphone berdasarkan skor memang sudah sangat dikenal di seluruh kalangan pecinta Gadget, biarpun tidak 100 persen data AnTuTu bisa dijadikan acuan, namun sebagai gambaran umum skor test yang dihasilkan AnTuTu nyatanya tetap menjadi salah satu acuan kebanyakan orang  untuk menilai kemampuan sebuah Smartphone.

Pada awal bulan Desember akhirnya secara resmi AnTuTu merilis Daftar Smartphone tercepat berdasarkan penilaian penuh pada bulan November, tepatnya dari tanggal 1 hingga tanggal 30 November 2019 yang bisa kamu lihat dibawah.

AnTuTu merilis dua tabel yang berisi kemampuan Smartphone Flagship dan Mid Range:

AnTuTu Skor Flagship

Untuk Smartphone Flagship Asus ROG memimpin dengan skor hampir menyentuh 500.000, disusul dengan dua seri dari OnePlus 7T. Namun jika dilihat disini dominasi terdapat pada Smartphone dengan dapur pacu Snapdragon, hanya Samsung Note 10 saja yang diluar Snapdragon, karena mereka menggunakan Exynos 9825 sebagai dapur pacu.

Selain itu skor yang dihasilkan bisa dibilang tipis-tipis untuk yang berada pada 5 besar tabel diatas, dan bisa dibilang Smartphone masa kini untuk ukuran Flagship benar-benar sangat gahar dalam ukuran kemampuan yang didukung dengan spesifikasi matang dari setiap pabrikan.

AnTuTu Mid Range

Untuk kelas Mid-Range, Redmi Note 8 Pro datang sebagai pemuncak setelah berhasil mengantongi skor 280.000++, solid dengan skor hampir menyentuh angka 300.000 tentunya Redmi Note 8 Pro memang sudah dibekali dengan Mediatek Helio G90T (12nm) menjadi satu bukti bahwa kali ini Mediatek siap merubah pandangan orang-orang bahwa mereka juga dapat membuat Chipset yang handal.

Smartphone mana yang kira-kira akan menjadi raja Skor AnTuTu bulan depan menurut kalian?


Sumber: AnTuTu dan GSMArena


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version