AOC dan Porsche Design Hadirkan Monitor Gaming Premium

in , , ,
Sumber : GeekCulture

AOC mungkin bukan nama yang asing lagi di telinga para PC Builder, karena salah satu produsen monitor berasal dari Taiwan ini sepertinya tidak hentinya memberikan sebuah kejutan pada lini monitor gaming mereka. Setelah merilis tipe 24G2 dengan Refresh Rate 144Hz dan harga yang sangat bersaing, kini mereka mencoba hal baru dengan bekerja sama dengan anak perusahaan merek kendaraan terkenal asal Jerman, Porsche.

Anak perusahaan tersebut adalah Porsche Design. Mereka dikabarkan tengah bekerja sama untuk membuat sebuah monitor gaming yang mempunyai desain elegan, dan tentunya performa yang menjanjikan.

Monitor yang diberi nama Porsche Design AOC AGON PD27 tersebut. Monitor tersebut memilki desain kaki yang mirip seperti pada bagian roll cage dalam mobil Porsche. Ia mempunyai mendukung resolusi sebesar 1440P dengan Refresh Rate sebesar 240Hz.

Selain memiliki resolusi 1440P dan Refresh Rate sebesar 240Hz, AOC pun menggunakan panel VA untuk memanjakkan mata para gamer, lalu mereka claim monitor ini mempunyai Response time yang sangat kecil yaitu hanya 0,5 ms. Bila kalian tertarik kalian bisa membaca lebih lengkap kalian bisa langsung mengunjungi link berikut. Dikutip dari Wccftech, monitor ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 5 Desember, 2020 dengan harga sebesar USD 799.99 atau sekitar Rp.11.332.560. Namun sayangnya belum ada kabar apakah AOC akan membawa monitor premium ini ke pasar Indonesia.


Baca lebih lanjut tentang AOC, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.