AOC Umumkan Lini Gaming Monitor Baru Dengan Fitur Refresh Rate 120 Hz

Gaming monitor Agon

AOC baru saja mengumumkan lini gaming monitor barunya yang tergabung dalam keluarga AGON. Gaming monitor AGON ini memiliki kode AG352UCG6.

AGON AG352UCG6 merupakan versi upgrade dari model terdahulunya AG352UCG, dan tetap mempertahankan segala fitur yang dimiliki sebelumnya dengan tambahan pada performa yang dimilikinya.

 

 

Gaming monitor baru ini akan memiliki refresh rate sebesar 120 Hz, di mana model sebelumnya hanya memiliki refresh rate sebesar 100 Hz. Tentu saja peningkatan refresh rate ini berdampak pada tampilan visual yang lebih halus dan cepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

AGON AG352UCG6 berukuran curved 35-inch WQHD dengan resolusi 3440×1440. Monitor ini juga memiliki fitur Nvidia G-Sync Technology yang mensinkronisasikan refresh rate monitor dengan GPU Nvidia guna menghilangkan screen tearing dan meminimalisasi input lag dan stutter. Tambah lagi, monitor ini juga memiliki teknologi besutan AOC yakni FlickerFree dan LowBlue Mode.

AGON AG352UCG6 sudah tersedia di Amazon dengan banderol yang tidak murah $899.99

source: dualshockers

Exit mobile version