Aokana akan Segera Hadir Untuk Nintendo Switch dan PS4

in , , , ,

Bersiaplah terbang bersama asuka dkk sekali lagi karena Aokana: Four Rhythms Across the Blue akan hadir di Nintendo Switch dan PS4 tentunya dalam English version pada summer besok tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2020. PQube Games tiba-tiba saja mengumumkan bahwa Aokana akan hadir untuk Nintendo switch dan PS4.

Untuk terjemahan yang di gunakan untuk versi PS4 dan Nintendo switch ini adalah terjemahan dari team NekoNyan yang berhasil melakukan kickstarternya. Untuk stocknya PQube akan merilis versi fisik dan digitalnya, versi fisik hanya akan ada versi limited editionnya saja untuk nintendo switch, dan PS4 hanya akan mendapatkan versi digitalnya saja melalui playstation store nantinya.

Tujuan adanya versi limited edition ini adalah supaya orang-orang lebih menghargai creatornya terutama orang yang ada di balik Art gamenya itu sendiri karena game ini bergenre visual novel yang tentunya banyak menampilkan ilustrasi untuk menjelaskan kata-kata yang kita baca. Yang kalian akan dapatkan di seri limited edition untuk Nintendo Switch ini adalah tentunya cartridge gamenya, 100 halaman CG game tersebut yang tentunya semuanya berwarna dengan harga kurang lebih $55.90 atau dalam rupiah sekitar Rp.858.713 dengan kur per tanggal 29 april 2020.

berikut adalah gambaran yang akan kalin dapatkan ketika membelinya :

Untuk sinopsis singkatnya kita ada di sebuah dunia dimana “terbang” sudah menjadi hal yang mudah untuk di lakukan dan karena itupun ada sebuah cabang olahraga baru yang di buka dan di sebut dengan “Flying Circus”

Seiring berjalannya waktu kita sebagai karakter utama merasa bahwa olahraga ini sangat cocok dengannya yang membuatnya sering memenangkan perlombaan, sampai suatu saat karakter utama mengalami kekalahan yang tak terlupakan dan sebuah alasan membuatnya berhenti dengan olahraga tersebut.

Sampai suatu saat sang protagonis bertemu dengan murid pindahan yang bernama Kurashina Asuka yang membuatnya kembali bergairah saat ketika melatih asuka karena dia belum tahu caranya terbang. Seiring berjalannya waktu sang protagonis mulai mengikuti perlombaan Flying Circus lagi dengan asuka sebagai pesertanya dan apakah mereka dapat mencapai kemenangannya bersama ? silahkan mainkan gamenya ketika rilis di Nintendo Switch dan PS4 nanti.

sumber : PQube

Avatar

Written by aldo