AOV akan Menjadi Game Pembuka Cabang e-Sports di Gelaran Asian Games 2018!

Asian Games

Sudah diketahui banyak orang sejak diumumkan pertama kali pada beberapa bulan yang lalu bahwa AOV akan menjadi salah satu game yang akan diperlombkan dalam cabang e-Sports gelaran Asian Games 2018 Jakarta Palembang.  Namun kali ini game MOBA yang berada dibawah naungan Garena ini terpilih sebagai game yang akan menjadi pembuka pertandingan cabang e-Sports. Rencanaya cabang e-Sports sendiri akan dilaksanakan di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rencananya cabang e-Sports sendiri akan dipertandingan mulai tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2018, dimana AOV mendapatkan kehormatan untuk menjadi game pembuka pada cabang e-Sports. Berikut jadwal lengkap berserta tim-tim yang akan bertanding cabang e-Sports di gelaran Asian Games 2018.

Arena of Valor – 26 Agustus 2018

Delapan tim yang berkompetisi dalam cabang Arena of Valor akan berlaga dengan format BO3, hingga partai penentuan juaranya. Berikut adalah negara yang akan bertanding:


Clash Royale – 27 Agustus 2018

Delapan pemain yang bertanding akan manfaatkan format BO5 double elimination, termasuk partai finalnya. Berikut ini negara yang bertanding:


League of Legends – 27-29 Agustus 2018

Cabang ini akan dimulai dengan babak group stage untuk menentukan dua tim teratas yang berhak melaju ke babak playoff. Semifinal akan menggunakan format BO3, kemudian perebutan juara tiga dan grand final akan menggunakan format BO5. Berikut adalah negara yang akan bertanding:


Starcraft II– 30 Agustus 2018

Format pertandingan untuk Starcraft II adalah Best of Five single elimination format, sementara Grand Final gunakan Best of 7. Berikut adalah negara yang akan bertanding:


Hearthstone – 31 Agustus 2018

Format yang digunakan untuk cabang Hearthstone adalah best of 5 conquest dengan 1 ban single elimination. Berikut adalah negara yang akan bertanding:


Pro Evolution Soccer – 1 September 2018

Delapan tim akan dibagi ke dalam dua grup dan bertanding dengan format round robin untuk menentukan dua tim yang berhak lolos ke knockout stage. Berikut adalah peserta-pesertanya:


Meskipun hanya akan dipertandingan pada  laga Eksebisi saja, namun patut kita tunggu dan tetap memberikan dukungan pada Tim asal Indonesia agar bisa meraih hasil dimaksimal di keenam game yang akan diperlombakan diajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang.

Source : Esports ID

Exit mobile version