AOV Gelar Kompertisi Cosplay Online Berhadiah Jutaan Rupiah

aov

Arena of Valor adalah game MOBA Android yang dipublikasikan oleh Garena di Indonesia. Peminatnya juga dapat dikatakan sangat banyak dengan beberapa turnamen berhadiah milyaran rupiah dari Garena. Selain itu event-event yang diadakan oleh Garena juga banyak menarik perhatian para pemain Arena of Valor.

Event terbaru yang dikeluarkan oleh Garena untuk game Arena of Valor adalah kompetisi cosplay. Cosplay sendiri adalah seni merias penampilan agar menyerupai karakter game yang diingikan. Dalam event AOV Online Cosplay Competition meminta para cosplayer untuk melakukan cosplay karater hero di game Arena of Valor.

Kompetisi AOV Online Cosplay tersebut dimulai pada tanggal 22 januari 2019 hingga 13 Februari 2019 mendatang. Para peserta akan memperebutkan hadiah sebesar 2 juta rupiah untuk dua orang pemenang. Cara untuk mengikuti kompetisi ini juga sangat mudah. Para peserta tinggal mengupload foto cosplay mereka di akun instagram dengan hastag #aslcosplay dan tag @garenaaovid.

Untuk mendaftarkan diri, kalian bisa langsung masuk ke tautan aov.co.id/aslcosplay dan mengisi data-data yang diperlukan, seperti:

    1. Nama Lengkap
    2. No. KTP
    3. No HP (Whatsapp)
    4. Hero AOV yang akan digunakan sebagai Cosplay
    5. Akun media sosial

Kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan kompetisi cosplay tersebut. Semoga kedepannya Garena dan Arena of Valor juga akan mengadakan event-event menarik lainnya dikemudian hari. Membuat game MOBA Arena of Valor tettap eksis ditahun 2019 ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Arena of Valor atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version