AOV Hadirkan Berbagai Perubahan Melalui Patch Version Update

aov hdttf

Season 3 dari AOV server Indonesia hampir berjalan selama 1 bulan, tentunya banyak pemain yang mulai menggeluhkan beberapa hal, seperti batasan gold yang tidak sebanding dengan jumlah hero baru yang muncul, ada beberapa hero yang dianggap terlalu kuat, sehingga butuh beberapa penyesuaian, hingga keluhan tentang tampilan yang perlu diperbarui. Sepertinya sang pengembang, Garena, benar-benar mendengarkan masukan para fans tersebut, dengan memberikan respon menghadirkan berbagai macam perubahan melalui patch version update, yang pertama di tahun 2018.

Perubahan Sistem Gold

Perubahan pertama yang diberikan oleh sang pengembang adalah perubahan sistem gold, dimana sistem terdahulu menggunkan sistem batasan harian kini dirubah menjadi sistem batasan mingguan. Penambahan gold mingguan akan diberikan pada kamu yang bermain secara aktif dan berhasil mencapai jumlah match tertentu setiap minggunya. Sistem ini akan di reset setiap minggunya, jadi jika kamu bergabung dengan gulid atau skor permainan mu terjaga, gold yang kamu dapatkan akan cukup banyak. Selain itu, hal yang menarik adalah, ada penambahan gold sebesar 10%  jika kamu bermain menggunkan skin dalam sebuah match, hal ini juga berlaku saat kamu menggunkan skin trial sekalipun. Tentunya dengan update ini, kamu-kamu akan lebih mudah berburu hero incaran mu.

Penyesuaian Hero Balance

Selama hampir sebulan season 3 berlangsung tentunya ada beberapa hero yang dianggap terlalu kuat sehingga sering di ban saat draft pick ataupun terlalu lemah sehingga tidak menjadi prioritas pick. Hal tersebut membuat sang pengembang perlu melakukan adanya beberapa perubahan agar permainan tetap menarik dan seru. Hero yang mendapat nerf pada update ini salah satunya adalah, Superman. Hero ini dianggap terlalu agresif dikarenakan jumlah Damage Skill Ulti bergantung pada jumlah HP Maksimal, sehingga Superman dianggap memiliki daya tahan yang luar biasa, baik dalam menimbulkan damage yang besar maupun control effect yang efektif. Oleh karena itu Superman mendapatkan sedikit perubahan pada cooldown reduction skill 3, menjadi sedikit lebih lama 10 detik dari sebelumnya. Sedangkan hero yang mendapatkan buff adalah hero yang sedang naik daun yaitu, Fennik. Hero yang memilki kemampuan menghanurkan tower dengan cepat ini, mendapatkan perubahan yang sangat signifikan karena hampir mencakup pada cooldown, dan penambahan damage. Cooldown Fennik akan berkurang 1 detik dibandingkan sebelumnya, sedangkan untuk damage yang ia miliki akan bertambah sebesar 0,5 point. Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi kamu-kamu yang sering menggunkan Fennik.

Hero Baru dan Beberapa Perubahan Kecil Namun Penting

Selain 2 perubahan diatas sang pengembang juga menghadirkan beberpa perubahan lain, seperti peningkatan kuliatas pelaporan untuk pemain yang berkata kasar selama permainan, serta hukuman bagi pemain yang melakukan AFK. Penambahan tampilan, yang mengcakup update pada hero dan animasi skin, serta penambahan bingkai foto yang akan memperindah tampilan foto id kamu, dan yang tak kalah penting adalah Optimasi persyaratan untuk mendapatkan Skin setiap season baru. Mulai season depan, untuk mendapatkan skin, kamu bukan hanya, wajib berada pada rank Gold saja, namun juga harus memenangkan minimal 10 kali Ranked Match. Seperti update-update sebelumnya, sang pengembang juga akan menghadirkan hero yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain yaitu Zill “The Tempest”. Hero yang super lincah ini wajib kamu miliki bagi kamu user Assassin. Hero ini tergolong unik karena damage yang ia hasilkan akan berupa magic damage, sehingga berbeda dengan assassin lainnya yang cenderung memberikan physical damage.

Dengan ada update tersebut tentunya sang pengembang ingin membuat AOV server Indonesia tetap seru dan menarik untuk dimainkan. Adanya perubahan sistem gold, tentunya sangat memudahkan kamu yang hobi mencoba hero-hero baru. Patch Version Update sendiri sudah bisa kamu coba mulai tanggal 1 Februari 2018.

Source : Garena AOV

Exit mobile version