AOV Hero Guide: Ilumia! Sempat Terlupakan Mulai Jadi Pilihan di Turnamen?


Awalnya siapa yang menyangka bahwa hero Mage gemulai ini bakalan turun di ajang sekelas Turnamen? tidak ada bukan?, namun beberapa waktu yang lalu Dunia Games bersama DG Esports AOV membuktikan kesaktian Ilumia di ajang turnamen ASL Season 2 waktu berhadapan melawan Bigetron Esports.

Hero Ilumia sendiri sangatlah dianggap remeh di Horizon Valley, terutama oleh player-player Indonesia. Namun dengan pembuktian oleh Ran23 dari tim DG Esports AOV harusnya dapat menjadi tolak ukur, bahwa setiap hero di AOV termasuk Ilumia dapat membawamu kedalam kemenangan, dengan syarat kalian sudah memiliki taktik dan paham betul cara menggunakan herot tersebut.


Kita lihat Item Build ala Ran23

DG Esports vs Bigetron Esports

Dalam build diatas jangan tanyakan kenapa ada Fenrir tooth? cukup abaikan saja, karena itu adalah item kondisional disaat keadaan DG Esports ingin menghancurkan Markas milik Bigetron Esports saat Creep wave belum tiba dengan tujuan agar cepat menghancurkan markas musuh berkat efek pasif dari Fenrir tooth tersebut.

Dalam match tersebut Ilumia dari Ran23 berhasil mencatatkan beberapa permainan apik yang dinilai dapat menjadi referensi bagi kita jika ingin menggunakan hero ini.


AOV Top Play


Dalam top play diatas terdapat dimana Ilumia berhasil mencuri Abyssal Dragon berkat ultimatenya.


Permainan Apik dengan mekanik ciamik

Triple Kill Ilumia
Double Kill Ilumia

Ingin bermain Ilumia ala Ran23 di ASL? mari kita lanjut ke pembahasan Guide hero Ilumia.

1.Build Item

Ilumia Item Build

Pada dasarnya Ilumia memiliki skill yang Damage nya lumayan pedas, jadi disaat kalian sudah mendapatkan item Magic dan item cooldown akan membuat Ilumia mengerikan seraya dia dapat mengeluarkan skill 1 dengan terus-terusan, dimana disaat 2 skill Ilumia mengenai lawan maka otomatis akan memperkuat dan mereset cooldown dari skill 1, Ultimate dari Ilumia sendiri juga sangat berguna dalam tim fight dan membuka map dan memiliki Cooldown yang lumayan lama. Jadi Build damage dan cooldown paling kami anjurkan jika menggunakan hero ini.


2.Arcana

1. Slot Merah