AOV Hero Guide: Ilumia! Sempat Terlupakan Mulai Jadi Pilihan di Turnamen?

d7851de6d120997cc96c8d00325b28ce5902bf7e11526

Awalnya siapa yang menyangka bahwa hero Mage gemulai ini bakalan turun di ajang sekelas Turnamen? tidak ada bukan?, namun beberapa waktu yang lalu Dunia Games bersama DG Esports AOV membuktikan kesaktian Ilumia di ajang turnamen ASL Season 2 waktu berhadapan melawan Bigetron Esports.

Hero Ilumia sendiri sangatlah dianggap remeh di Horizon Valley, terutama oleh player-player Indonesia. Namun dengan pembuktian oleh Ran23 dari tim DG Esports AOV harusnya dapat menjadi tolak ukur, bahwa setiap hero di AOV termasuk Ilumia dapat membawamu kedalam kemenangan, dengan syarat kalian sudah memiliki taktik dan paham betul cara menggunakan herot tersebut.


Kita lihat Item Build ala Ran23

DG Esports vs Bigetron Esports

Dalam build diatas jangan tanyakan kenapa ada Fenrir tooth? cukup abaikan saja, karena itu adalah item kondisional disaat keadaan DG Esports ingin menghancurkan Markas milik Bigetron Esports saat Creep wave belum tiba dengan tujuan agar cepat menghancurkan markas musuh berkat efek pasif dari Fenrir tooth tersebut.

Dalam match tersebut Ilumia dari Ran23 berhasil mencatatkan beberapa permainan apik yang dinilai dapat menjadi referensi bagi kita jika ingin menggunakan hero ini.


AOV Top Play


Dalam top play diatas terdapat dimana Ilumia berhasil mencuri Abyssal Dragon berkat ultimatenya.


Permainan Apik dengan mekanik ciamik

Triple Kill Ilumia
Double Kill Ilumia

Ingin bermain Ilumia ala Ran23 di ASL? mari kita lanjut ke pembahasan Guide hero Ilumia.

1.Build Item

Ilumia Item Build

Pada dasarnya Ilumia memiliki skill yang Damage nya lumayan pedas, jadi disaat kalian sudah mendapatkan item Magic dan item cooldown akan membuat Ilumia mengerikan seraya dia dapat mengeluarkan skill 1 dengan terus-terusan, dimana disaat 2 skill Ilumia mengenai lawan maka otomatis akan memperkuat dan mereset cooldown dari skill 1, Ultimate dari Ilumia sendiri juga sangat berguna dalam tim fight dan membuka map dan memiliki Cooldown yang lumayan lama. Jadi Build damage dan cooldown paling kami anjurkan jika menggunakan hero ini.


2.Arcana

1. Slot Merah

Desolate Arcana

2. Slot Ungu

Protect Arcana

3. Slot Hijau

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secret Incantation Arcana

Dalam arcana ungu mengapa kita memasukan Protect? dikarenakan Ilumia butuh pergerakan dan dukungan pertahanan berupa Max Hp dan Regen agar tidak rentan Gank di awal game. Namun jika kalian suka dengan Magic Lifesteal juga tidaklah masalah, Build Arcana ini tidak bersifat paten dan mutlak.


3.Talent

Talent Flicker

Mengapa Flicker? ya tentu saja! untuk lari dari musuh hehehe


4.Combo

1.Poke

Skill 1 + Skill 2  ( Skill 1 dan 2 Harus kena target musuh) + Skill 1 (karena sudah reset)

2. Counter

Skill 2 (disaat musuh mendekat) + Skill 1 (harus kena musuh antara skill 2 dan 1) + Skill 1 (sudah reset karena kena musuh)


5.Gameplay

 

 

Kalian bisa menonton dalam Tayangan ulang antara DG vs BTR pada match ASL diatas, Ran23 menggunakan Ilumia pada Match 1 dan bermain secara Impresif, sehingga patut kita apresiasi dan dijadikan referensi gaya bermainya.


6.Tips

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version