AOV Hero Release: Omen? Siapa dia?

Omen 1

Wahh, ada yang baru nih, kalau dilihat dari kisi kisi Instagram resmi Garena AOV Indonesia (@garenaavoid) kemaren sih kayanya ada tamu yang ditunggu-tunggu kedatanganya sejak lama nih, siapa dia? Apakah akan datang secepatnya? Mudah mudahan sih cepet ya hehe

Omen? Omen Rider? Ya bukan lah hehe, lalu siapa dia? Mari kita cari tahu sebelum release dan siap mengobrak-abrik dunia antaris nantinya.

Obrak-abrik? Kok bisa? Emang nya tuh hero kuat banget? Ya maybe, maka dari itu kita lanjut mengenal hero ini.

Jika kita baca dalam cerita hero dalam game AOV sosok Omen adalah mahluk mengerikan yang menjadi andalan Revenors yang dipimpin oleh Jendral iblis yaitu Maloch, Omen paling suka kehancuran dan membantai siapapun yang menghalangi Revenors.

Lalu apakah story dalam game AOV cocok dengan sosok Omen yang akan release dalam waktu dekat ini? Yuk kita intip bocoran skill Omen agar Challangers dapat menilai, pantes gak sih Omen disebut hero OP di Arena Antaris?

1.THIRST (Pasif)

 

Tiap serangan normal yang dilepaskan oleh Omen akan memberi tambahan charge thirst. Charge ini dapat dikumpulkan hingga lima poin. Setelah terkumpul lima charge, maka kecepatan gerak Omen meningkat sebesar 60 poin dan kecepatan serangnya meningkat sebesar 25% selama 5 detik. Omen juga akan mendapat bonus 60 poin true damage selama skill pasif tersebut aktif.

Kaya Murad? Tapi kok nggak set set set, true damage pula. hmmmm

 

2.DEATH’S BECKON

 

Omen menggunakan pedangnya untuk menarik semua musuh yang berada dalam jangkauan. Memberi damage sekaligus memperlambat kecepatan gerak mereka sebesar 25%. Sayangnya skill ini tak bisa menarik musuh dari balik dinding seperti skill yang dimiliki oleh Mina dan Grakk.

Tukang ciduk baru? Mungkin.

3.UNTOUCHABLE

 

Ketika diaktifkan, Omen akan masuk kedalam sebuah kondisi di mana ia mengalami pengurangan damage yang datang sebesar 50% dan peningkatan kecepatan gerak sebesar 25% selama dua detik. Dalam kondisi ini, Omen juga akan memantulkan serangan normal lawan dengan damage fisik sekaligus mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 50%.

Ultimate Rourke tapi versi skill biasa nih, pasti WoW banget sih ini.

4.DEATH’S EMBRACE

 

Omen melesat ke depan, memberi damage pada musuh pertama yang ditabraknya, ia kemudian mengeluarkan pedang plasma yang mengutuk sasarannya selama lima detik. Target yang terkena kutukan akan mendapat pengurangan damage, dan tak dapat meninggalkan area lingkaran pedang.

Oh jadi gitu ya kelakuan si omen? Suka maksa gak boleh pergi, posesif banget gak sih? Hih!

Jadi setelah baca kisi kisi diatas, udah kebayang Omen tuh gimana? Role dan Item build nya? Kalau udah kebayang komen dibawah dong hehe

Exit mobile version