AOV Kedatangan Hero Lucu Dengan Kemampuan Mirip Luffy One Piece


Follow Us

Kalian tentunya sudah tidak asing dengan Manga atau Anime One Piece bukan? cerita dimana perjalanan anak yang berasal dari East Blue bernama Luffy yang bermimpi menjadi raja bajak laut bersama Kru nya yang bernama Strawhat Pirates.

Nulis artikel dibayar

Kemampuan Luffy yaitu Gomu-Gomu yang berawal dari memakan buah setan tipe Paramecia Karet membuat Luffy memiliki kekuatan elastis layaknya karet di sekujur tubuhnya. Nah baru-baru ini AOV atau Arena of Valor dalam Test server Vietnam resmi merilis hero baru yang berkemampuan mirip-mirip dengan Gomu-Gomu milik Luffy ini brott.

Pernah melihat Gomu-Gomu No Fuusen kan? kalau belum berarti kamu harus lihat video dibawah:


Kemampuan hero AOV lucu ini mirip sekali dengan Gomu-Gomu No Fuusen milik Luffy dengan mekanisme menghisap angin lewat mulut sebelum menggembungkan perutnya dengan angin.

Pippi / Driver mode besar

Siapa nama hero ini?

Pippi/Driver adalah nama sementara dari hero lucu satu ini karena memang belum rilis secara resmi di server manapun baru di test server saja, dengan tampilan monster gembul saat memasuki mode elastis Pippi/Driver bisa dengan leluasa menggunakan kemampuan penuhnya.

Pippi/Driver memiliki 2 mode yaitu Kecil dan Besar seperti gambar dibawah

BACA JUGA  Huawei Kembali Patenkan Nama OS Untuk Gantikan Android
Pippi/Driver mode besar
Pippi/Driver mode kecil

Tipe hero ini apa?

Kita bisa melihat dari lambang diatas dimana jelas Pippi ini adalah tipe support, mungkin support/tank. 

Kemampuan hero ini apa?

Berdasarkan penjelasan dari Chanel Youtube Kurohiko Pippi memiliki kemampuan daya ganggu yang luar biasa dalam AOV nantinya atau kamu bisa melihat Video penjelasan dari Kurohiko dibawah:


Berikut Screenshoot dari kemampuan Pippi/Driver di Horizon Valley:

  1. Skill 1 Pippi/Driver
Skill 1
Skill 1

Skill 1 Pippi/Driver dapat memberikan stun dan dapat memberikan efek mengikat pada lawan yang berdekatan/berdempetan. Saat efek ikat pada musuh atau target putus, maka dapat memberikan stun, jadi sudah jelas hero ini akan sangat menyebalkan jika sudah terlibat dalam tim fight.


2. Skill 2 Pippi/Driver

Skill 2
Skill 2

Ini dia skill paling menyebalkan milik hero lucu ini sekaligus skill yang sangat mirip dengan kemampuan Gomu-Gomu No Fuusen milik Luffy, bagaimana tidak? Pippi bisa mengeluarkan kemampuan serupa menyedot semua yang didepanya dengan menahan durasi sedotan skill semaksimal mungkin, bahkan kamu Challangers usil pastinya sangat menunggu kedatangan hero yang bisa dibilang Troll-able ini, karena nampaknya hero ini akan bisa bersaing dengan Grakk si tukang pancing dalam gelar hero terusil AOV pada abad ini.

BACA JUGA  Kominfo : 17 Agustus Bukan Dimulainya Aturan IMEI
Skill 2 bisa menyedot Buff Golem dan Creep
Skill 2 bisa menyedot Buff Golem dan Creep

Pastinya akan sangat menyebalkan jika Pippi bisa mengganggu Jungler kamu disaat sedang mengambil buff bukan? jadi berhati-hatilah karena Pippi mungkin akan menjadi salah satu Support agresif baru yang akan datang di Horizon Valley.


3. Skill 3 Pippi

Skill 3 Pippi/Driver
Skill 3 Pippi/Driver

Pippi seketika menerjang kedepan dan berubah menjadi bola untuk menabrak lawan, hanya saja skill ini akan sangat efektif jika memantul pada objek seperti Tembok atau Bangunan dalam Map saja, jika tanpa pantulan maka speed atau kecepatan dari putaran bola Pippi, jadi mudahnya makin banyak pantulan maka makin berbahaya juga buntalan daging merah satu ini brott.


4. Attack Normal Unik


Attack normal ke 3 milik Pippi juga memiliki efek yang seperti menggigit lawan (animasi) dan sepertinya sejauh pengamatan kami ini akan berefek AOE atau serangan area, atau bisa juga memberikan efek khusus kepada lawan jika terkena serangan normal ke 3 milik Pippi, seperti attack normal Kill’groth atau Xeniel yang memiliki efek khusus berkat tambahan passif dari attack normal ke 3.

BACA JUGA  Another Eden keluarkan episode terbarunya "The Time Mine and The Dreamers pada update kedepannya!

5. Bisa terbang saat memasuki mode besar

Terbang setelah menggunakan skill 2

Saat Pippi memasuki mode besar, maka dia akan memiliki animasi terbang dan mengapung karena menggembungnya badan dari hero buntal satu ini, mode balon ini mungkin akan langsung aktif setelah mengaktifkan skill 2, karena sejauh ini berdasarkan video dari Kurohiko Pippi akan langsung berubah menjadi balon terbang setelah menggunakan skill 2 nya.


Sudah kebayang bukan akan seperti apa hero ini nantinya? kami terbayang bahwa nantinya hero ini akan menjadi salah satu Sidelaner atau Support di Horizon Valley karena efek dari skill nya yang cocok untuk menjahili lawan dengan main agresif atau dengan mobilitas tinggi berkat kecepatan geraknya yang memungkinkan kamu mengontrol map lebih mudah. Mungkin Pippi tidak akan lama lagi akan datang dan rilis resmi di Server-server di dunia karena sudah tahapan rilis di AOV Test Server Vietnam.


Source: Kurohiko dan King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item