AOV Server Taiwan Resmi Rilis Veres Tante Sadis, Saingan Amily!


Follow Us

Salah satu hero dengan Class Warrior yang paling banyak dinanti akhirnya rilis, biarpun belum rilis di Indonesia namun kami yakin banyak Challangers yang sudah menantikan Veres untuk datang ke server Baratayuda.

Nulis artikel dibayar

Garena AOV Server Taiwan secara resmi mengumumkan perilisan hero Veres baru-baru ini. Dengan merilis video Preview skill dan mini guide yang dipercayakan kepada SMG Liang lewat Official Youtube Channel Garena AOV Taiwan seperti dibawah.


Veres Video Preview:

Veres Mini Guide By SMG Liang:


Berikut tampilan Veres yang menggoda para kaum Pria

Diceritakan dalam lore Veres, dia adalah salah satu Pembunuh sadis dibawah naungan Quillen, hanya saja Veres memiliki saingan yang sangat sulit dilampaui, siapa dia? dia adalah Amily. Hingga akhirnya Veres sepakat bekerja sama dengan pihak kegelapan dan menggunakan kekuatan Power of Abbyss yang sama seperti Richter. Hanya saja Veres menggunakan Power of Abbyss semata-mata hanya untuk memuaskan keinginanya demi menjadi Pembunuh terkuat di Horizon Valley dan melampaui rivalnya yaitu Amily.

BACA JUGA  Lola Zieta akan Hadir Dalam Game Bergenre Horror!

Dengan Rantainya yang dapat menghasilkan True Damage, nampaknya membuat Veres dapat menjadi Counter dari beberapa hero yang sedang OP di patch kali ini. Akankah Veres masuk ke dalam META? bagaimana pendapat kalian brott?


Posisi Hero ini Dimana?

Sama seperti kebanyakan hero Warrior, menurut kami Veres adalah salah satu hero yang sangat mumpuni jika ditempatkan menjadi Sidelaner (Abyssal atau DS Lane)

BACA JUGA  Evos AOV Juarai ASL Season 2 dan Bawa Pulang Hadiah 500 Juta Rupiah

Penjelasan Skill

Skill 1

Veres akan melemparkan 2 rantainya dan menyerang secara segaris lurus. Skill ini dapat memberikan Stun selama 1 detik dan Stack sebanyak 2 untuk pasifnya.

Skill 2

Veres akan mengeluarkan rantainya dan menarik target yang terkena skill ini. Mirip seperti Grakk, namun tarikannya tidak akan sejauh yang kalian bayangkan. Musuh yang terkena skill tersebut akan terkena Slow sebesar 50%.

Skill 3 (Ultimate)

Veres akan melompat ke arah depan dan menghempas tanah. Skill ini memiliki area kecil dan efek-efek lainnya, seperti tambahan 50% Attack Speed dan otomatis mengeluarkan Blood Kiss apabila berhasil membunuh musuhnya.

Pasif skill

Mirip skill milik Omen, Veres akan mengumpulkan sebuah Stack/Mark setiap mengeluarkan Skill 1 dan 2-nya. Ketika Stack tersebut terkumpul sebanyak 4 kali, ia akan melepaskan Blood Kiss, sebuah serangan yang menimbulkan True Damage dan memulihkan HP-nya saat mengenai target.

BACA JUGA  Reza Arap Kecewa! Pecat Satu Anggota WAW esports Divisi AOV?

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan hero ini brott? jika kalian bersabar sih tinggal tunggu saja sampai rilis di server Indonesia, namun jika kalian tidak sabar kalian mungkin bisa bermain di Server Taiwan secara langsung dengan mendownload APK nya dari situs-situs yang sudah beredar di Internet.

Sekian! Salam Moba Analog!


Source: Youtube Channel Garena AOV Taiwan


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+