AOV Siap Membuat Violet Semakin Memukau Lewat Skin 3D Ini

violet3d9

Sudah lama Violet tidak mendapatkan satu gebrakan besar di dunia AOV, dimana biasanya selalu ada Violet didalam pembaruan terutama dalam segi tampilan dan skin, karena kita juga sudah mengakui, Violet adalah salah satu hero dengan skin terbanyak didalam game Arena of Valor bukan?

Tencent nampaknya akan membuat Violet kembali memukau, setelah Skin Fiery Violet yang rilis pada event Imlek lalu, akan hadir skin cantik yang ditujukan untuk dara Pistol Assasin’s satu ini biarpun belum tahu kapan akan rilisnya. Baru-baru ini bocor lewat youtuber AOV yaitu YikeZAov dimana dalam videonya terdapat Skin memukau nan cantik yang akan dimiliki Violet dalam beberapa waktu mendatang.

Kamu bisa melihat tampilan skin terbaru Violet dibawah:

Nampaknya, Skin 3D violet ini akan sejenis dengan skin Tel’annas dalam tema Valentine, tidak menutup kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan pasanganya, jika Tel’annas rilis bersamaan dengan pasanganya yaitu Arthur, menurut kalian Violet akan bersanding dengan siapa dalam tema Valentine mendatang? jika memang benar ini adalah skin Valentine loh tentunya. Apakah Gildur? Lumburr? atau Toro? hehehe

Dalam skin ini Violet juga akan mendapatkan gestur gerakan dan tarian khusus, yang tentunya membuat Violet semakin anggun dan genit secara bersamaan, tentunya membuat semakin menggemaskan yang siap menghiasi Arena of Valor nantinya.


Atau kamu bisa melihat video dari Youtube YikezAoV untuk melihat kejelasan tentang gestur dan gerakan yang akan hadir bersamaan dengan skin Love Violet ini seperti dibawah:


Sumber: YikeZAoV


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version