AoV Versi Cina — Honor of Kings Kedapatan Curi Gambar dari Genshin Impact

Honor of Kings Nyolong

Menjiplak suatu konten dari game lain seolah-olah menjadi hal yang sudah biasa terjadi jika berbicara soal video game dari Cina. Belakangan, MOBA analog Arena of Valor versi Cina — Honor of Kings kedapatan mencuri konten dari Genshin Impact besutan miHoYo.

Melansir dari Nmia Gaming, game garapan Timi Studios yang berada di bawah naungan Tencent tersebut mengeluarkan sebuah poster promosi terkait event yang akan diselanggarakan pada 30 Oktober mendatang (red). Namun netizen dengan cepat menyadari bahwa poster tersebut memiliki sebuah potongan gambar langsung dari Genshin Impact.

Walau terlihat buram, kamu yang pernah memainkan Genshin Impact mungkin tidak asing lagi dengan pemandangan akan area Starfell Lake yang tersemat kecil di dalam gambarnya.

Hal ini tentunya juga mengingat bahwa Starfell Lake sendiri merupakan salah satu area paling awal yang dikunjungi oleh dalam Genshin Impact, sehingga tidak mengherankan tentunya ketika banyak warganet dengan cepat menyadari kejanggalan pada poster Honor of Kings tersebut.

Starfell Lake

Saat artikel ini ditulis, pihak Tencent sendiri sudah menarik poster tersebut dan memberikan respon bahwa ini adalah kesalahan dari pihak ke tiga yang mereka outsourcing untuk pengerjaan posternya.


Baca juga informasi menarik terkait Arena of Valor atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version